5 Seleb Muda Indonesia yang Sudah Bisa Membeli Rumah Sendiri. Keren!

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 23 Agustus 2018 | 19:15 WIB
foto: instagram.com/@bramastavrl ()

Meskipun usianya masih muda, namun seleb Indonesia ini sepertinya mantap untuk menginvestasikan materi miliknya dalam bentuk properti ya, girls.

Yaps, berkat kerja keras di industri entertainment Indonesia, seleb Indonesia ini sudah mampu membeli rumah dengan uang milik mereka sendiri.

Berikut 5 seleb muda Indonesia yang sudah bisa membeli rumah dengan uang mereka sendiri:

(Baca juga: Potret 6 Seleb Indonesia Rayakan Momen Idul Adha Bersama Keluarga)

Kevin Aprilio

Putra dari Addie MS dan Memes yang lahir pada 7 April 1990 ini ternyata sudah memiliki rumah sendiri dan tinggal di sana sejak tahun 2015. Dengan kata lain, Kevin membeli rumah saat dirinya berusia 25 tahun!

Nikita Willy

Membintangi banyak sinetron hits membuat Nikita Willy sukses dalam urusan karier. Enggak heran, cewek yang akrab disapa Niki ini sudah mampu membeli rumah sendiri. Konon, rumah dengan desain Eropa yang dimiliki Niki bernilai 10 milyar rupiah!

Verrel Bramasta

Verrel yang kini menjadi bintang dari sejumlah sinetron juga sudah bisa membeli rumah dari keringatnya sendiri. Padahal usia Verrel baru akan menginjak 22 tahun pada 11 September mendatang.

Faktanya rumah yang Verrel beli di daerah Jagaraksa, Jakarta tersebut harganya mencapai 3 milyar rupiah, girls!

(Baca juga: 7 Seleb Indonesia Ternyata Mantan Kontestan Idola Cilik. Pangling!)

Prilly Latuconsina

Prilly baru saja membeli rumah pada 22 Agustus 2018 lalu. Rumah baru kali ini sengaja Prilly beli di daerah Tangerang, Banten agar lebih dekat dengan keluarganya. Bagi Prilly memilki rumah sendiri adalah impiannya sejak lama.

Jessica Mila

Sahabat sekaligus lawan main Prilly di ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini juga baru membeli rumah pada tahun 2017 lalu. Faktanya, harga rumah yang dimiliki Jessica Mila mencapai 2,8 milyar rupiah!

(Baca juga: Bukan Pacaran, 6 Pasangan Seleb Indonesia Ini Ternyata Bersahabat!)