5 Seleb Indonesia ini Ternyata Keturunan Belanda. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Kamis, 23 Agustus 2018 | 20:25 WIB
Kevin Julio ()

Kita tentu sering mendengar istilah blasteran ya, girls. Istilah ini ditujukan bagi mereka yang berdarah campuran Indonesia dengan negara lainnya.

Hal ini juga berlaku bagi seleb Indonesia. Seleb Indonesia yang salah satu orang tuanya bukan asli Indonesia bisa kita sebut blasteran, termasuk untuk mereka yang keturunan Indonesia dan Belanda.

Berikut 5 seleb Indonesia yang ternyata keturunan Belanda:

(Baca juga: 5 Anak Seleb Indonesia Ini Berprofesi Jadi Atlet Lho. Keren Banget!)

Jessica Milla

Cewek yang namanya semakin melambung melalui peran dalam Ganteng Ganteng Serigala ini ternyata berdarah Belanda-Jawa-Manado.

Ayahnya asli berasal dari Jawa sedangkan darah Belanda dan Manado, Jessica peroleh dari ibunya.

Asmirandah

Seleb berusia 28 tahun ini ternyata memiliki darah Belanda dan Betawi dalam dirinya. Ibunya yang bernama Sani Suliwati asli Betawi sedangkan ayahnya M. Farmidji Zantman berasal dari Belanda.

Arumi Bachsin

Siapa sangka kalau Arumi juga ternyata berdarah Belanda. Ibunya, Maria Lilian Pesch berasal dari Belanda sedangkan ayahnya Rudi Bacshin asli Indonesia.

(Baca juga: 7 Seleb Indonesia Ternyata Mantan Kontestan Idola Cilik. Pangling!)

Kevin Julio

Aktor sekaligus DJ yang berusia 25 tahun ini ternyata memiliki darah Belanda dalam dirinya. Ayahnya orang Indonesia asli, namun ibunya Nancy Wijaya memiliki darah Belanda dalam dirinya.

Samuel Zylgwyn

Cowok yang memiliki nama lengkap Samuel Zylgwyn Heckenbucker ini berdarah Jerman dan Belanda. Samuel sendiri lahir di Jakarta dan menetap di kota ini hingga sekarang.

(Baca juga: Potret 6 Seleb Indonesia Rayakan Momen Idul Adha Bersama Keluarga)