5 Seleb Indonesia yang Ternyata Masih Keturunan Kerajaan. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 24 Agustus 2018 | 08:55 WIB
Ardina Rasti (foto: instagram.com/ @ardinarasti6)

Enggak banyak yang tahu ya, girls kalau beberapa seleb Indonesia ini ternyata berdarah biru atau termasuk dalam silsilah keluarga kerajaan.

Berikut seleb Indonesia yang ternyata masih keturunan dari keluarga kerajaan di Indonesia:

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia yang Kompak Sama Kakak Cowok Mereka. Goals!)

Ardina Rasti

Ardina Rasti sendiri ternyata memiliki nama lengkap Raden Anjeng Ardina Rasti Widiani. Darah biru Rasti dapatkan dari ibunya.

Ibu Ardina Rasti sebelumnya pernah menikah dengan pewaris Keraton Mangkunegaran namun sang suami meninggal dunia. Meski begitu keluarga ibu Ardina Rasti masih dianggap sebagai keluarga Keraton Solo.

Paundrakarna

Paundrakarna

Aktor berbakat Indonesia Paundrakarna ini memiliki nama lengkap Gusti Pangeran Haryo Paundrakarna Jiwo Suryonegoro. Paundrakarna merupakan anak dari pasangan Kanjeng Gusti Pangeran Adipati Arya Mangkunegara IX dan Sukmawati Soekarnoputri.

(Baca juga: 3 Seleb Indonesia Ini Ternyata Masih Keturunan Keraton Solo Lho!)

Putti Kayya Hatti Imanni dan Geddi Jaddi Membummi

Kedua nama di atas mungkin jarang terlihat di televisi namun nama mereka populer di media sosial. Putti Kayya dan Geddi Jaddi adalah anak dari Dik Doank.

Mereka masih termasuk keturunan keluarga kerajaan karena Dik Doank sendiri adalah keturunan langsung keluarga kerajaan dengan nama lengkap Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma.

Anggun

Perempuan yang memiliki nama asli Anggun Cipta Sasmi ini merupakan penyanyi Indonesia – Perancis. Anggun sendiri masih termasuk keluarga kerajaan karena ia adalah putri dari Darto Singo dan Dien Herdina.

Kedua orang tua Anggun merupakan kerabat dekat dari Keraton Yogyakarta.

(Baca juga: 5 Seleb Indonesia ini Ternyata Keturunan Belanda. Sudah Tahu?)