Perseteruan Antara Ariana, Kylie, Travis, dan Nicki Minaj. Kenapa Ya?

By Indah Permata Sari, Jumat, 24 Agustus 2018 | 09:05 WIB
Ariana, nicki, Travis, Kylie (foto : pitchfork dan hiphopdx)

Belum lama ini media sosial dihebohkan dengan adanya sedikit ‘drama’ di antara beberapa seleb Hollywood populer, terutama penyanyi Hollywood.

Mereka adalah Ariana Grande, Nicki Minaj, Travis Scott, dan pasangan Travis, Kylie Jenner. Kenapa ya?

Ariana Menggunggah Tweet yang Menyinggung Keluarga Kardashian/Jenner

Sebelumnya, Ariana sempat mengunggah sebuah tweet yang menurut netizen, tweet tersebut menyinggung atau menyindir keluarga Kardashian/Jenner.

Namun, dilansir dari laman seventeen.com, Ariana mengatakan kalau dia hanyalah bercanda dan sesungguhnya dia mengagumi Kardashian/Jenner, termasuk Kylie.

“Aku mengagumi Travis dan Kylie dan aku menyukai album astroworld dan lelucon issa nya, lihat videonya, berhenti menggunakan diriku untuk clickbait jadi aku bisa online dan merayakan peringkat nomor satuku juga, pls! Hip hip hooray.”

“Juga semuanya yang sesungguhnya hampir ingin kukatakan dengan efek komedi dan aku sangat serius.. Seperti aku selalu ‘bersemangat’.. Jika kamu berfikir aku mencuranginya dan aku hanya akan tertawa.. Jika aku memang curang, kamu akan tahu kalau aku menyayangi v lil babe”

(Baca juga : Dukungan Seleb Hollywood Pada Album Baru Ariana Grande, Sweetener)

Kaitannya dengan Nicki Minaj

Nicki mengatakan kalau dia enggak punya drama apa-apa terhadap Kylie, meskipun dia menghindari Kylie saat VMAs.

Nicki mengatakan, “Aku sangat menyukai Kylie dan hal itu enggak akan berubah. Ini bukan kehidupan yang sebenarnya, ini adalah dunia hiburan. AKu menyukai Kylie dan fansku. Kim adalah orang pertama di episode Queen Radio milikku, dan aku sangat menyukainya.

Kami enggak akan membuat sesuatu yang kalau memang bukan sebenarnya. Kami enggak memulai pertengkaran utnuk menghibur kalian. Ini benar-benar tentang musik, di antara musisi.. Dia mendukung pacarnya seperti yang seharusnya dia lakukan. Aku dan fansku enggak terpengaruh dengan hal ini.”