Yong Hwa ‘CNBLUE’ Tulis Pesan Buat Fans dari Camp Wajib Militer!

By Indah Permata Sari, Jumat, 24 Agustus 2018 | 11:35 WIB
Yong Hwa 'CNBLUE' (foto : soompi)

Pada 22 Agustus 2018 yang lalu, member dari CNBLUE, Jung Yonghwa akhirnya membuat surat tulisan tangannya untuk fans dari tempat wajib militernya.

Yong Hwa 'CNBLUE'

Ini adalah surat pertama dari Jung Yong Hwa sejak skandal di kampusnya dan juga sejak dia masuk wajib militer.

Yong Hwa 'CNBLUE'

Dilansir dari laman soompi.com, Yong Hwa menuliskan, “Hai semuanya! Ini Jung Yong Hwa, yang lagi menjalani wajib militer di bagian unit pasukan khusus.

“Aku terdaftar pada tanggal 5 Maret, dan waktu sejak itu terasa panjang dan pendek. Cuaca dingin ketika aku terdaftar, tetapi sekarang ada gelombang panas.

"Semuanya! Apa kabar? Apa kamu sehat? Aku menulis surat ini karena aku pikir kalian semua mungkin pengin tahu tentang apa yang aku lakukan di sini.

“Pertama, aku benar-benar baik-baik saja. Aku bersyukur karena semua orang di sini baik kepadku, termasuk atasan, rekan kerja, dan juniorku. Aku melakukan yang terbaik sambil merasakan kewajiban saat aku melatih dan menyelesaikan kewajibanku.

"Ketika menjadi tentara Jung Yong Hwa bukan selebriti Jung Yong Hwa, aku telah merasakan hal-hal yang aku rindukan saat melakukan promosi dan enggak dapat melihat, serta mencerminkan diri dan mendapatkan banyak hal dari itu. Aku terinspirasi dan aku pikir ini adalah saat yang sangat baik bagiku.

“Aku berbicara terlalu kaku, bukan? Lalu bagaimana dengan topik yang lebih cerah? Banyak orang mengatakan mereka mendengar bahwa aku melakukan 110 push-up dalam dua menit di pusat pelatihan, tetapi sejujurnya itu 120. Saya mengoreksi itu. Saya bekerja lebih giat sekarang. Itu semua yang terjadi!

"Semuanya! Terima kasih sudah selalu menungguku dan menyayangiku. Tolong tunggulah sebentar lagi, karena setelah aku keluar, aku akan mengembalikan semua cinta yang aku terima. Dan yang paling penting adalah kesehatanmu! Jaga dirimu baik-baik, dan aku akan mendukung kebahagiaan kalian semua.

"Aku akan mengirim lebih banyak berita lagi saat aku punya kesempatan!"