10 Momen Paling Menyedihkan di Sejarah Kpop. Bikin Pengin Nangis!

By Indah Permata Sari, Jumat, 24 Agustus 2018 | 12:05 WIB
Tablo (foto : koreaboo)

Di dunia Kpop enggak semua hal menyenangkan bisa terjadi, terkadang ada juga hal-hal yang menyedihkan dan bikin yang dialami oleh seleb Kpop.

KIsah mereka tentunya bisa menyentuh hati kita juga, bagaimana mereka bisa berjuang dalam menjalani cobaan dan semoga kita bisa banyak mengambil pelajaran dari apa yang dialami oleh seleb Kpop.

Dilansir dari laman koreaboo.com, ini dia 10 momen menyedihkan di sejarah Kpop. Bikin pengin nangis!

Kim Jong Kook

Kim Jong Kook

Kim Jong Kook mengalami scoliosis sejak dia masih muda dan menyebabkan Jong Kook selalu berolahraga untuk mengurasngi rasa sakitnya. Namun tenryata ada alasan lain yang membuat Kim Jong Kook rajin berolahraga.

Banyak yang menduga kalau Kim Jong Jook menderita penyakit mental dan mendapatkan penganiayaan fisik di tangan mantan CEO perusahaannya. Sehingga Jong Kook berolahraga agar bisa melakukan bela diri.

Kim Jong Kook

Fans mengumpulkan bukti dengan beberapa kali kunjungan ke rumah sakit dan beberapa wawancara yang menunjukkan kalau Kim Jong Kook mengalami kesulitan.

Gelar Sarjana Tablo

Tablo

Pada tahun 2010, gelar universitas tokoh terkenal ditemukan palsu dan ini berlanjut untuk mencari ijazah palsu lainnya di orang-orang terkenal terkenal. Dan tiba-tiba nama Tablo pun terseret.