Pengin Punya Tangan Selembut Sutra? Ikuti 5 Langkah Ini. Coba Yuk !

By Ifrani Rani, Minggu, 2 September 2018 | 12:20 WIB
girls day (kpopmap.com)

Tangan menjadi salah satu bagian tubuh yang paling sering digunakan untuk beraktivitas. Karena hal ini juga tangan menjadi lebih cepat keriput dari pada bagian tubuh lainnya. Untuk itu sudah seharusnya kita juga mulai memperhatikan kulit tangan kita. berikut ini ada 5 langkah untuk mendapatkan kulit tangan yang lebih lembut dan sehat.

Gunakan Anti-Aging Hand Cream

nivea

Jika sekarang kita hanya berfokus pada perawatan kulit wajah saja, mulailah untuk merawat kulit tangan sama seperti kita merawat kulit wajah kita. caranya kita bisa menggunakan hand cream yang tidak hanya melembabkan, namun juga mencerahkan dan juga melembutkan.

Gunakan Sarung Tangan

sarung tangan

Melakukan kegiatan rumah, seperti mencuci baju ataupun mencuci piring akan membuat kulit tangan kita semakin kering dan keriput. Untuk itu gunakanlah sarung tangan saat akan mencuci piring ataupun kegiatan lainnya yang berhubungan dengan sabun cuci. Cara lain yang juga bisa kita terapkan adalah menggunakan lotion sebelum memulai aktifitas.

( Baca Juga :Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Tangan dengan Wortel dan Body Lotion )

Hati-Hati Menggunakan Nail Polish

kuteks

Jika dahulu begitu banyak produk nail polish  mengandung bahan kimia yang dapat merusak kuku tangan. Namun,  saat ini telah banyak juga nail polish yang sudah mulai menghilangkan zat kimia pada produknya. Zat kimia dalam nail polish ini diganti dengan kandungan minyak essensial  yang bagus untuk merawat kuku agar tetap kuat dan lembab.

Oleskan Cuticle Oil