5 Hal yang Harus Kita Ketahui dari Drama ‘Voice 2’! Ada Psikopat Baru!

By Indah Permata Sari, Minggu, 26 Agustus 2018 | 10:00 WIB
Voice 2 (foto : hancinema)

Drama Korea Voice yang disiarkan OCN sangat menarik perhatian penonton pada season pertamanya. Drama ini disebut sebagai salah satu drama Korea dengan genre thriller terbaik.

Dan di tahun 2018 ini, drama ini kembali tayang lho di season yang baru! Voice 2 ini disiarkan oleh OCN tiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20.00 waktu Korea. Untik sinopsisnya sih masih sama, seputar tim khusus yang bertugas di emergency 112 call center yang menangani kasus-kasus darurat dari pada penelepon nomor darurat ini.

Ini dia 5 hal harus kita ketahui dari drama Korea ‘Voice 2’ !

Ada Karakter Lama dan Baru

Voice 2

Karakter yang ada di drama season 1 dan hadir kembali ke season 2 hanyalah Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) dan Park Eun Soo (Son Eun Seo). Keduanya sama-sama bekerja di emergency 112 call center dengan Eun Soo jadi asisten Kwon Joo.

Voice 2

Sedangkan karakter baru yang penting di dalam drama ini ada Do Kang Woo (Lee Jin Wook) dan Kwak Dok Ki (Ahn De Ha). Mereka berdua adalah polisi dari distrik lain yang lagi mencoba memecahkan kasus yang berkaitan dengan Do Kang Woo.

Do Kang Woo Jadi Dugaan Tersangka

Voice 2

Dalam satu kasus pembunuhan, Do Kang Woo diduga menjadi tersangka pembunuhan tersebut, padahal dia dijebak oleh orang yang dia enggak ketahui identitasnya.

Do Kang Woo sempat ditahan, namun karena kurang bukti maka dia dibebaskan dengan bersyarat. Do Kang Woo bersama dengan rekannya, Kwang Dok Ki, mencoba mencari tahu siapa orang sebenarnya yag menjebak dirinya. Dari pengejaran ini lah Do Kang Woo jadi bertemu dengan Kang Kwon Joo.