Ini 10 Aktor Hollywood dengan Gaji Paling Tinggi di Tahun 2018!

By Indah Permata Sari, Senin, 27 Agustus 2018 | 17:05 WIB
Robert Downey Jr (foto : popsugar)

Forbes selalu merilis daftar nama aktor Hollywood dengan gaji paling tinggi di dunia. Tahun lalu aktor Mark Wahlberg yang di tahun ini merilis film Mile 22 berada di ranking pertama dengan bayaran $68 juta untuk film Daddy’s Home 2 dan Transformers: The Last Night.

Tapi di tahun 2018 ini ternyata Mark enggak masuk top 10 bayaran paling mahal lho! Dilansir dari laman popsugar.com, ini dia 10 aktor Hollywood dengan gaji paling tinggi di tahun 2018!

George Clooney

George Clooney

Clooney memang enggak banyak main film populer belakangan ini. Namun bisnis tequila George Clooney dengan pal Rande Gerber, Casamigos Tequila, dibeli oleh konglomerat minuman keras Inggris Diageo seharga $ 700 juta, dengan potensi tambahan $ 300 juta selama dekade berikutnya. Dengan kata lain, Clooney memiliki gaji sebelum pajak sebesar $ 239 juta antara 1 Juni 2017 dan 1 Juni 2018.

Dwayne Johnson

Dwayne Johnson

Film Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil meraih $ 124 juta selama setahun terakhir. Dwayne juga adalah seorang pembicara dari sebuah perusahaan Under Armour yang membuatnya memiliki gaji yang cukup besar.

Robert Downey Jr

Robert Downey Jr

Hanya dengan berperan sebagai Iron Man, dia berhasil memiliki pendapatan $ 81 juta dan bahkan mendapat juga $ 15 juta dari penampilannya di film Spiderman : Homecoming. Dan untuk pernanya di Avengers: infinity War juga lebih dari dua kali lipat yang dia dapatkan.

BACA JUGA: 6 Pasang Seleb Hollywood Ini Membuktikan Cinta Enggak Memandang Ras