5 Tren Pose dari Selebgram Hollywood yang Mungkin Enggak Kita Sadari!

By Indah Permata Sari, Senin, 27 Agustus 2018 | 18:05 WIB
Kendall Jenner (foto : Instagram/@kendalljenner)

Mungkin bisa kamu sadari atau enggak, beberapa hal yang kita sebut ‘bagus’ atau ‘indah’ dari bentuk tubuh seseorang adalah awalnya kita lihat dari selebgram.

Maka dari itu enggak heran kalau selebgram disebut sebagai ‘influencer’ atau orang yang bisa memberikan pengaruh kepada orang lain dan orang banyak.

Dilansir dari laman stylecaster.com, ini dia 5 tren pose dari selebgram yang mungkin enggak kita sadari!

Kaki Barbie

Pose ini banyak digunakan oleh Kendall Jenner, Chanel Iman, dan Jasmine Tookes. Fokus posenya adalah menunjukkan kalau kaki kita panjang dan jenjang seperti kakinya Barbie.

Tips untuk pose ini adalah mengedepankan salah satu kaki kita, dan kaki yang depan jadikan dengan tumpuan jari kaki sehingga kaki kita jadi terlihat ramping dan panjang. Jadi tumit kaki depan kita enggak menyentuh tanah.

Baby Giraffe

Pose ini diberi nama Baby Giraffe oleh Eva Chen. Cara melakukan pose ini dengan membuat satu langkah maju dengan kaki belakang kita dengan kesan kaki belakang kita agak goyah jadi terlihatnya kayak kaki bayi jerapah.

Setelah itu bagian bokong kita diarahkan ke satu sisi. Pose ini menyerupai bayi jerapah yang lagi belajar berjalan.

BACA JUGA: Hailey Akhirnya Unggah Foto Bareng Justin di Instagram Sejak Tunangan!

Pose Pusing

Enggak menyangka kan kalau pose kayak lagi sakit kepala tapi jutsru jadi tren! Pose ini dilakukan dnegan salah satu tangan memegang kepala seperti lagi ‘memijit’ kepala kita yang lagi pusing.