Ini Lho 6 Seleb yang Cocok Dijadikan Fashion Icon Buat Generasi Z

By Jana Miani, Senin, 27 Agustus 2018 | 18:02 WIB
(instagram.com/dualipa)

Berbeda dengan generasi millenial, generasi Z punya style yang berbeda. Soal style fashion biasanya kita akan terinspirasi dari seleb ataupun fashion icon yang punya style trendy. Setiap generasi punya icon fashionnya masing-masing, kalau untuk generasi Z ada 6 seleb yang cocok dijadikan fashion icon. Yuk contek inspirasi fashion mereka di sini!

(Baca juga: 6 Item Fashion Kece ala Seleb Hollywood dengan Harganya Terjangkau

Dua Lipa

Sekarang ini siapa sih yang enggak kenal Dua Lipa. Penyanyi pop asal Australia yang namanya tengah melejit ini punya style 90's summer vibe yang kece. Style yang girly sekaligus fierce ini bisa kita tiru untuk style sehari-hari ataupun liburan.

Laura Harrier

Aktris sekaligus model ini terkenal lewat perannya sebagai Liz Toomes di film Spider Man: Homecoming. Di setiap acara seperti Red Carpet dan gaya sehari-harinya di instagram, Laura selalu tampil classy dan edgy.

 

Yara Shahidi

Masih berusia 18 tahun tapi Yara Shahidi sudah punya banyak prestasi. Bukan hanya sebagai aktris, Yara juga merupakan seorang aktivis. Kalau soal fashion, Yara punya style yang chic, gayanya yang simpel cocok banget buat kita yang suka tampil dengan outfit yang nyaman.

(Baca juga: 6 Tips Memakai Fashion Berwarna Nude yang Lebih Nyaman & Chic!)

Millie Bobby Brown

Terkenal lewat tv series Stranger Things, cewek berusia 14 tahun ini selalu tampil stylish dan edgy saat tampil di red carpet ataupun kegiatan sehari-harinya. Meski masih remaja tapi ia sudah memakai outfit dari rancangan desainer dunia seperti Raf Simons, Miuccia Prada dan Rosie Assoulin.