Yuk Tiru Outfit Sleeveless Ala Caitlin Halderman. Anti Gerah Deh!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Selasa, 28 Agustus 2018 | 15:00 WIB
Caitlin Halderman (www.instagram.com/caitlinhalderman)

Dengan bentuk tubuh yang tinggi dan ramping, membuat Caitlin Halderman sering mengenakan  outfit sleeveless berukuran mini untuk mengekspos lengannya yang kecil dan batang tubuh yang panjang serta ramping.

Yuk tiru fashion outfit sleeveless ala seleb yang sering dibilang kembaran Ariana Grande ini. Dijamin enggak akan gerah!

BACA JUGA: Fashion Hijab dengan Celana yang Nyaman Ala Indah Nada Puspita

Sleeveless cropped top berwarna hitam semakin terlihat stylish saat dipadukan dengan celana motif stripes seperti yang dikenakan Caitlin. Cocok dipakai untuk bersantai, girls!

Caitlin mengenakan mini dress sleeveless berwarna wine. Tampilannya dipermanis dengan scarf motif polkadot berwarna hitam putih dan backpack berwarna beige. Cantik banget!

Ingin tampil lebih feminin dan chic? Kenakan atasan sleeveless knit putih yang dipadukan dengan rok cokelat potongan asimetris.

Lengkapi tampilan dengan sneakers putih agar menghasilkan tampilan yang beda.

BACA JUGA: Ini 5 Rahasia Makeup Ala Seleb Korea yang Wajib Kita Coba!

Sleeveless dress warna emerald green yang dipadukan dengan heels putih ini sangat cocok kita kenakan untuk prom!

Perpaduan dess yang terbuat dari kain nusantara berwarna cokelat dengan strappy heels berwarna hitam sangat cocok dikenakan untuk menghadiri kondangan dan acara formal lainnya.

Gunakan sleeveless mini dress putih bermotif dengan sneakers berwarna serupa. Jangan lupa aksesori berupa kalung berwarna cokelat, circle hoop earrings, gelang berwarna putih agar tampilan semakin lengkap dan manis!

BACA JUGA: Softlens Bersih dan Segar dengan 4 Cairan Pembersih yang Aman Ini!