5 Seleb Indonesia yang Ternyata Bersahabat dengan Atlet. Kompak Abis!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 28 Agustus 2018 | 15:10 WIB
Al Ghazali (foto: instagram.com/@alghazali7)

Sebagai makhluk sosial, manusia tentu membutuhkan teman bahkan sahabat ya, girls. Enggak terkecuali dengan seleb Indonesia.

Enggak kita sadari, beberapa seleb Indonesia ini ternyata bersahabat dengan atlet. Berikut 5 seleb Indonesia yang ternyata bersahabat dengan atlet:

BACA JUGA: 6 Kakak Beradik Atlet Indonesia yang Berprestasi. Favorit!)

Anindya Kusuma Putri

Puteri Indonesia asal Jawa Tengah sekaligus 15 besar Miss Universe tahun 2015 ini ternyata cukup banyak bersahabat dengan atlet Indonesia berbagai cabang olahraga.

Kevin Sanjaya dari cabang oleharaga bulu tangkis, Rifda Irfanaluthi pesenam artistik Indonesia, hingga Aqsa Aswar atlet jetski adalah teman dari Anindya Kusuma Putri.

Al Ghazali

Kekasih dari Alyssa Daguise ini dikenal bersahabat dekat dengan beberapa atlet, termasuk atlet jetski bersaudara, Aqsa dan Aero Aswar.

Saat Aqsa dan Aero bertanding di Asian Games 2018, Al sengaja datang ke venue pertandingan jetski di Ancol untuk mendukung Aqsa dan Aero.

Agnez Mo

Penyanyi internasional Agnez Mo ini sudah bersahabat dekat dengan atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polli. Usia persahabatan keduanya bahkan sudah lebih dari 5 tahun.

Dalam berbagai kesempatan, Agnez Mo turut mendukung Greysia Polli ketika bertanding. Sahabat ini juga sering hangout bersama, lho!

BACA JUGA: 5 Fakta Aqsa Sutan Aswar, Atlet Jetski Peraih Emas, Sahabat Selebriti

Shabrina Ayu

Host olahraga Moto GP ini ternyata bersahabat dekat dengan Ryuji Utomo, salah satu pesepak bola Indonesia yang bermain di Persjia Jakarta.

Kedua sahabat ini sempat digosipkan berpacaran, namun Ryuji Utomo menegaskan kalau ia enggak berpacaran dengan Shabrina ini.

Mikha Tambayong

Mikha enggak hanya sahabat ya, girls namun ia juga merupakan kekasih dari atlet basket nasional, Daniel Wenas.

Mikha yang sering memberi support pada Daniel Wenas, membuat ia dekat dengan sejumlah pemain basket lainnya.

BACA JUGA: 5 Anak Seleb Indonesia Ini Berprofesi Jadi Atlet Lho. Keren Banget!