Di Balik Suaranya yang Lembut, Isyana Sarasvati Ternyata Kocak Banget!

By Indah Permata Sari, Selasa, 28 Agustus 2018 | 18:05 WIB
Isyana Sarasvati (foto : Instagram/@isyanasarasvati)

Isyana Sarasvati adalah penyanyi Indonesia yang lahir pada 2 Mei 1993. Isyana dikenal memiliki suara yang lembut dan menenangkan.

Cewek lulusan Nanyang Academy of Fine Arts Singapura ini juga terkenal dengan keramahannya. Isyana bisa berbincang dengan baik bersama para fans baik ketika dia di atas panggung maupun di luar panggung.

Selain itu juga kalau Isyana hadir di acara talk show TV pasti suasanya jadi ramai dan asik! Tapi ternyata dibalik suaranya yang lembut, Isyana Sarasvati aslinya kocak banget lho!

Enggak Jaga Image

Isyana enggak takut lho untuk menunjukkan sisinya yang apa adanya di hadapan TV. Berkali-kali kita dihibur melihat tingkah Isyana yang enggak jaga image dan menyenangkan.

Lupa Lirik

Beberapa netizen mengatakan kalau Isyana agak enggak proesional karena sering lupa lirik, namun netizen yang lain mengatakan kalau ini jadi daya tarik Isyana karena ketika lupa lirik, isyana enggak panik. Dia bisa tetap profesional dan melanjutkan lagunya.

Belibet Ngomongnya

Lucunya, Isyana juga sering banget lho salah ucap. Bahkan Isyana jadi suka bingung sebenarnya apa yang mau dia katakana, ha-ha.