Ini yang Cowok Pikirkan Saat Melihat Cewek Tampil Seksi! Wajib Tahu!

By None, Selasa, 28 Agustus 2018 | 19:17 WIB
()

Cara kerja otak cowok memang beda, cowok mikirin sex sampai 8000  kali setiap hari. Wew! Apa sih, yang ada di otak cowok kalau melihat cewek cantik dan soal seks?

Kenyataannya, memang sulit bagi cowok melepaskan pikiran "kotor" atau bernuansa seks. Kecenderungan itu, bikin beberapa orang nganggap cowok cetek.

Padahal enggak, cuma emang bagian-bagian visual otak cowok aja yang emang kuat dan sanggup mengingat itu berulang-ulang, ditambah emosi kita juga mudah melecut-lecut kalau udah berkaitan dengan seks.

BACA JUGA

Hasil Penelitian Otak Cowok

Tapi ada kabar lain, dari hasil penelitian Emory University di Atlanta, dengan menggunakan peralatan pencitraan canggih mereka menemukan bahwa amigdala, yakni saraf otak yang sanggup mengontrol emosi dan motivasi cowok ini, ternyata jauh lebih aktif jika dibandingkan saraf amigdala pada cewek, terutama ketika kita melihat materi bernuansa seksual atau bokep selama  kurang lebih 30 menit.

Bagi cowok, suguhan erotis dalam gambar-gambar porno itu bukan sekedar tontonan semata.

Melihat tayangan semacam itu, bisa saja nantinya membuat cowok mendapatkan visualisasi yang jelas, dan akhirnya membangkitkan motivasi lebih lanjut untuk melakukan tindakan seksual yang sesungguhnya.

Kenyataan ini, jelas membuktikan kalau cewek-cewek lebih mudah membajak otak cowok, dan sekali lagi visual mereka lebih gampang hadir di benak kita.

Sebagai contoh, kalau lagi ada event yang mendatangkan SPG cantik, cowok mana yang enggak mampir dan diam terpaku di gerai yang ada SPG cantik itu.

BACA JUGA :

Efek Cewek Cantik di Otak Cowok