Revenge Note 2 Is Back! Ini 5 Info Penting yang Perlu Kita Ketahui!

By Indah Permata Sari, Selasa, 28 Agustus 2018 | 20:05 WIB
Revenge Note 2 (foto : hancinema)

Bagi kamu yang sebelumnya pernah nonton web drama Revenge Note, pastinya ini kabar gembira ya buat kita yang suka sama web drama ini karena sudah ada season 2 nya dan lagi tayang!

Kalau untuk sinopsisnya sih masih sama ya kayak di season 1, namun aktor yang main di web drama season 2 ini berbeda. Jadi kita enggak akan melihat ada Cha Eun Woo ‘ASTRO’ lagi di season 2 ini.

Revenge Note 2 is back! Ini 5 info penting yang perlu kita ketahui!

Jadi Debut Akting Samuel Kim

Revenge Note 2

Idol yang kita kenal sejak kemunculannya dalam program Produce 101 Season 2 ini, ternyata Samuel Kim mencoba hal baru yaitu dengan terjun di dunia akting. Di drama ini, Samuel Kim berperan sebagai cowok bernama Seo Ro Bin, cowok cuek yang dingin namun dia suka membantu Oh Jina (Ahn Seohyun) dalam diam.

Ro Bin juga bersikap dingin pada saudara cowoknya, Seo Je Yi (Jin Minhyuk). Tapi sesungguhnya dia sangat peduli dengan saudaranya itu karena mereka seumuran dan tinggal di rumah bersama.

Dua Cowok Penolong Oh Jina

Revenge Note 2

Enggak hanya Ro Bin, tapi Je Yi juga suka membantu Oh Jina. Cinta segitiga di antara mereka bertiga ini akan jadi intens banget karena Je Yi dan Ro Bin itu bersaudara. Hmm, kira-kira siapa yang akhirnya jadi pacar Jina ya?

Revenge Note 2

BACA JUGA: 5 Hal yang Harus Kita Ketahui dari Drama ‘Voice 2’! Ada Psikopat Baru!