5 Fashion Hitam Putih Ala Nimaz Dewantary Buat Jalan Bareng Sahabat

By Elizabeth Nada, Kamis, 30 Agustus 2018 | 18:25 WIB
Nimaz Dewantary ()

Outfit dengan warna netral seperti hitam dan putih memang kerap jadi pilihan untuk berbagai gaya penampilan ya, girls. Yup! Warna-warna tersebut memang lebih mudah untuk dipadupadankan. Nah, salah satu seleb Indonesia yang kerap tampil dengan busana hitam dan putih adalah Nimaz Dewantary. Pemeran tokoh Rani dalam sinetron "Candy" ini punya fashion statement yang simpel, loh.

BACA JUGA : Anti Ribet! Intip Padu Padan Kece 3 Jenis Topi Ala Tara BasroBerbagai Fashion hitam putihnya cocok buat inspirasi outfit jalan bareng sahabat. Intip yuk!1. Tampil feminin, Nimaz padukan kemeja putih dengan crop pants hitam. Rolled-up ujung lengan kemeja bikin penampilan enggak monoton, loh. Outfit ini Nimaz Dewantary padukan dengan loafer hitam dan crossbody bag hitam. Chic!

Fashion hitam putih Nimaz Dewantary

BACA JUGA : Intip Transformasi Nona Berlian Sakinah, Pemeran Ronaldowati. Manis!

2. Kumpul bareng sahabat, gaya simpel tapi stylish ala Nimaz ini bisa ditiru, girls. Paduin sleeveless top beraksen ruffle warna hitam polos dengan skinny pants yang juga warna hitam. Kasih aksen putih pada kalung atau anting yang kita kenakan. Manis!

Fashion hitam putih Nimaz Dewantary
3. Untuk acara yang lebih formal, kita bisa pilih dress dengan model spaghetti strap beraksen layer asimetris biar penampilan enggak monoton. Tampil elegan tapi enggak berlebihan, almond toe heels bisa jadi pilihan. Tambahin aksesori berwarna putih seperti kalung atau anting.
Fashion hitam putih Nimaz Dewantary

BACA JUGA : Kaos Jonatan Christie Dilelang dengan Harga Fantastis! Ini Pembelinya!

4. Nimaz Dewantary tampil kasual dengan wrap blouse warna putih, yang dipadukan dengan crop pants hitam dan sneakers putih. Pakai shoulder bag hitam untuk melengkapi penampilan kasual kita. Simpel, kan?

Fashion hitam putih ala Nimaz Dewantary
5. Fashion hitam putih Nimaz yang satu ini juga simpel banget. Pilih blouse model asimetris atau wrap, lalu padukan dengan straight pants dan sneakers atau loafer. Tambahkan tas dengan model simpel..voila! penampilan kita jadi lebih manis deh.

Fashion hitam putih Nimaz Dewantary
Selamat mencoba ya, girls!

BACA JUGA : 6 Hal Sepele yang Ternyata Menyebabkan Anxiety Disorder