5 Rekomendasi Face Mist Lokal untuk Menjaga Kulit Tetap Lembap Alami

By Ifrani Rani, Senin, 3 September 2018 | 20:55 WIB
Marsha Aruan (foto: instagram/aruanmarsha)

Pelembap berbentuk semprotan ini memiliki partikel-partikel kecil halus yang mudah untuk diserap ke lapisan kulit.

Selain itu, face mist mampu melembapkan dan menghidrasi kulit dengan baik. Berikut ini ada 5 face mist lokal dengan harga terjangkau yang bisa kita coba.

Mineral Botanica Face Mist

face mist

Mengandung ekstrak daun witch hazel dan lidah buaya. Face mist ini memiliki fungsi utama untuk menyegarkan dan melembapkan.

Produk ini dapat kita gunakan setelah make up atau kapan saja saat kita merasa kulit kita kering. face mist ini yang harganya dijual sekitar Rp 36 ribu ini memiliki kandungan salicylic acid yang berfungsi untuk mengobati dan mencegah timbulnya jerawat.

BACA JUGA: 

face mist
Tidak hanya mengeluarkan produk makeup saja, Rollover Reaction juga memiliki produk skincare.

Salah satunya adalah face mist. Face mist yang dibanderol dengan harga Rp 125 ribu ini dapat membantu kita menyegarkan, menghidrasi kulit wajah, dan membuat makeup kita tahan lama.

Natur-E Face Mist

face mist

Dengan harga Rp 31 ribu, face mist ini memiliki manfaat untuk melindungi kulit wajah dari photo-polluaging akibat dari radikal bebas yang menjadi penyebab penuaan dini pada kulit.

Memiliki kandungan bahan-bahan alami seperti ekstrak peach flower yang aman untuk kulit dan aloe vera yang akan menjaga kelembapan kulit kita.

BACA JUGA: 7 Face Mist Supaya Wajah Enggak Kering Selama Bulan Puasa