Viral karena Menawan, Intip Fashion Atlet Kazakhstan Alina Adilkhanova

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 31 Agustus 2018 | 12:00 WIB
Alina Adilkhanova (www.instagram.com/adilkhanova.a)

Atlet senam ritmik asal Kazakhstan sukses mencuri perhatian di media sosial terutama kaum adam karena parasnya yang sangat cantik!

Enggak hanya cantik, Alina Adilkhanova juga sukses meraih medali emas untuk kompetisi senam ritmik individu di ajang Asian Games 2018. FYI, Alina masih berusia 16 tahun lho!

Yuk kita lihat fashion Alina di luar arena. Simpel tapi tetap menawan!

BACA JUGA: 10 Peraturan Enggak Tertulis yang Harus Kita Lakukan Saat Konser Kpop

Hanya dengan mengenakan long-sleeve striped shirt yang dipadukan dengan jeans berwarna light blue, kecantikan Alina tetap terpancar. Apalagi karena rambut panjangnya yang dibiarkan terurai!

Alina mengenakan printed t-shirt berwarna putih dipadukan dengan denim hot pants serta baseball cap dan mountain strappy sandal berwarna hitam saat berlibur.

Motif stripes memang masih menjadi andalan banyak orang, termasuk Alina.

Ia mengenakan sleeveless dress bermotif garis yang sangat cocok untuk memperlihatkan lengannya yang kecil. Dari belakang aja udah kelihatan cantik, ya!

Printed hoodie sweater berwarna navy yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam memang paling nyaman dikenakan saat bersantai.

BACA JUGA: 6 Pembersih Wajah di Bawah 30 Ribu Ini Cocok Untuk Kulit Kering

Enggak hanya warna monokrom, Alina juga terlihat pernah mengenakan t-shirt berwarna salmon yang dipadukan dengan hot pants berwarna kuning. Bisa jadi inspirasi nih, girls!

Alina sepertinya menyukai style yang simpel. Seperti pada foto ini, ia hanya mengenakan long-sleeve sweater berwarna abu-abu yang dipadukan dengan skinny jeans dan sneakers berwarna putih. Kecantikannya sih enggak pernah pudar, ya!

BACA JUGA: Inspirasi Makeup Nude Ala Shafa Aliya Harris untuk Segala Kegiatan