5 Keluarga Seleb Indonesia yang Semuanya Musisi. Mana Favoritmu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 31 Agustus 2018 | 12:00 WIB
Al Ghazali (foto: instagram.com/ @alghazali7)

Buah jatuh memang enggak jauh dari pohonnya ya girls. Terbukti enggak sedikit seleb Indonesia yang memiliki karier sama dengan keluarga mereka.

Salah satu karier yang dipilih oleh seleb Indonesia ialah menjadi musisi. Kesamaan karier di antara seleb Indonesia dengan anggota keluarganya membuat keluarga seleb Indonesia ini semuanya musisi.

Berikut keluarga seleb Indonesia yang semuanya musisi:

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia yang Ternyata Seorang Dokter. Kamu Menyadarinya?

Kevin Aprilio

Musisi yang terkenal sebagai pianis dari Vierratale ini merupaka putra sulung dari penyanyi dan komposer Indonesia, Memes dan Addie MS.

Enggak hanya Kevin yang terjun di bidang musik, namun adiknya Tristan Juliano juga terjun di industri musik, namun sebagai DJ.

Al Ghazali

Putra sulung dari Ahmad Dhani dan Maia Estiantiy ini terjun di dunia musik sejak dirinya masih anak-anak. Bersama dengan kedua adiknya, Al membentuk sebuah band bernama The Lucky Laki.

The Lucky Laki membuktikan kalau darah seni Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengalir di tubuh Al, El, Dul.

Mikha Angelo

Bakat keluarga Mikha Angelo menjadi semakin dikenal publik setelah dirinya mengikuti salah satu ajang pencarian bakat. Faktanya, kedua kakak Mikha sangat pintar bermain berbagai alat musik dan juga menyanyi.

Setelah gagal menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat, Mikha Angelo memutuskan membuat band bernama The Overtunes bersama kedua kakaknya.

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia yang Semua Anggota Keluarganya Artis. Kompak!

Isyana Sarasvati

Penyanyi lulusan Nanyang Academy of Fine Arts ini merupakan keluarga musisi. Seperti yang kita ketahui kalau kakak Isyana, Rara Sekar merupakan mantan vokalis dari grup bernama Banda Neira.

Gita Gutawa

Seleb yang terkenal dengan suara melengking milikya ini berasal dari keluarga musisi. Ayahnya merupakan komposer ternama Indonesia yang tidak lain adalah Erwin Gutawa.

BACA JUGA:  5 Seleb Indonesia yang Ternyata Bersahabat dengan Atlet. Kompak Abis!