5 Seleb Indonesia yang Ternyata Lulusan Fakultas Hukum. Sudah Tahu?

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 31 Agustus 2018 | 12:35 WIB
Andovi Da Lopez dan Febby Rastanty ()

Di Indonesia banyak pilihan fakultas yang bisa kita ambil untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Salah satu fakultas yang ada di Indonesia ialah Fakultas Hukum.

Faktanya, bukan hanya kita yang mengambil jurusan dan/atau fakultas hukum namun seleb Indonesia ini juga ternyata memutuskan untuk meneruskan pendidikan tingginya di Fakultas Hukum. Berikut 5 seleb Indonesia yang ternyata lulusan Fakultas Hukum:

BACA JUGA: 5 Keluarga Seleb Indonesia yang Semuanya Musisi. Mana Favoritmu?

Febby Rastanty

Sekitar enam bulan lalu, penyanyi sekaligus aktris berbakat ini lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Fathia Izzati

Seleb Indonesia yang namanya dikenal melalui unggahan kontennya di YouTube ini ternyata lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Andovi Da Lopez

Sama seperti Fathia Izzati, pemilik akun ‘skinnyindonesian24’ ini juga merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia angkatan tahun 2012.

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia yang Ternyata Seorang Dokter. Kamu Menyadarinya?

Tiara Pangestika

Beauty influencer Tiara Pangestika ternyata seorang master Fakultas Hukum di bidang Kenotariatan. Tipang, sapaan akrab Tiara Pangestika ini menyelesaikan pendidikannya di Univeristas Indonesia tahun 2016 lalu.

Artika Sari Devi

Puteri Indonesia sekaligus Miss Universe tahun 2004 ini tenyata seorang sarjana hukum dari Universitas Islam Indonesia, Artika lulus kuliah tahun 2008. Ia kemudian melanjutkan pendidikan master di bidang kenotariatan Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta!

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia yang Semua Anggota Keluarganya Artis. Kompak!