Begini Gaya Atlet Pencak Silat Pipiet Kamelia saat Hangout. Modis!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 31 Agustus 2018 | 15:00 WIB
Pipiet Kamelia (kumparan.com)

Pipiet Kamelia merupakan satu dari sekian banyak atlet pencak silat yang turut menyumbangkan medali emas untuk Indonesia pada ajang Asian Games 2018.

FYI, Pipiet ini merupakan kekasih dari Hanifan Yudani Kusumah, atlet pencak silat peraih medali emas lainnya yang juga sempat viral lantaran aksinya memeluk Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Pipiet pun baru saja dilamar sang kekasih sesaat setelah keduanya berhasil meraih emas, so sweet!

Saat berada di luar arena pertandingan, Pipiet terlihat memiliki selera fashion yang stylish lho. Yuk lihat gaya Pipiet Kamelia saat hangout berikut ini!

BACA JUGA: 4 Grup Kpop Cewek dengan Gerakan Dance Paling Seru Ditiru

Pipiet mengenakan long-sleeve t-shirt berwarna hitam yang ia padukan dengan flared denim dan hijab berwarna nude. Penampilan simpelnya terkesan stylish karena penggunaan item waist bag berwarna putih.

Atasan bermotif stripes yang dipadukan dengan hijab dan denim pants berwarna hitam juga terlihat fashionable, ya!

Pipiet mengeakan tunik dan hijab serba hitam yang dipadukan dengan celana dan sneakers berwarna putih. Untuk membuat tampilannya tidak terkesan monoton, ia menggunakan sling bag berwarna cream.

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia yang Ternyata Lulusan Fakultas Hukum. Sudah Tahu?

Saat sedang berada di Belanda, Pipiet memakai t-shirt berwarna maroon polos yang dibalut dengan outer berwarna putih dan celana denim hitam. Sepatunya gede banget, ya, he-he.

Knit sweater berwarna putih yang dipadukan dengan denim dan boots berwarna hitam paling nyaman dikenakan saat berada di daerah yang memiliki suhu dingin!

Saat jalan ke mall, Pipiet memakai kimono outer bermotif berwarna pink yang ia padukan dengan dalaman berwarna abu-abu dan celana denim warna hitam, serta sepatu berwarna cream.

Penampilannya semakin stylish dengan tas motif Sponge Bob yang lucu!

BACA JUGA: 5 Item Fashion Supaya Tampil Rapi dan Stylish Saat Interview Magang