Ternyata Ini yang Jonatan Christie Lakukan Saat Diserang Haters!

By None, Jumat, 31 Agustus 2018 | 18:38 WIB
()

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang menerjang. Ungkapan ini nampaknya pantas disematkan untuk pebulutangkis, Jonatan Christie

Pasalnya, selain banyak mendapatkan banyak penggemar baru, ternyata cowok 20 tahun itu juga memiliki banyak haters lho, girls! 

Seolah sudah mempersiapkan diri, Jonatan Christie ternyata memiliki cara sendiri untuk menanggapi komentar negatif yang ada di media sosialnya! 

BACA JUGA: 5 Cara Menghadapi Kenyataan Kalau Mantan Udah Punya Pacar Baru

Salah satu kebiasaan unik yang dilakukan cowok yang biasa disapa Jojo ini adalah meng-screenshot dan menyimpan komentar dari para netizen. 

Baik yang positif maupun yang negatif di memori ponsel pribadinya.

Bahkan, ia memiliki nama unik untuk menyimpan semua capture-an komentar negatif yang ia terima. 

BACA JUGA: Begini Gaya Atlet Pencak Silat Pipiet Kamelia saat Hangout. Modis!

“Iya benar, ada folder khusus di handphone saya, nama foldernya "penyemangat". Ini nggak niru siapa-siapa, ide sendiri saja." Dikutip dari Badmintonindonesia.org.

“Buat mengingatkan saya kalau lagi di atas jangan sampai lupa diri, kalau lagi di bawah dan dikomentari begini bisa termotivasi,” lanjutnya

Jojo udah cukup lama ngumpulin screenshot tersebut.

“Sudah saya kumpulkan sejak tahun 2015, semua lengkap sampai ada tanggal postingnya. Suatu hari nanti kalau pensiun akan saya bingkai dan pajang di rumah,” paparnya.