5 Hal Seru yang Hanya Ada di Web Drama A-TEEN. Wajib Nonton!

By Indah Permata Sari, Senin, 3 September 2018 | 09:05 WIB
A-TEEN (foto : hancinema)

Web drama A-TEEN lagi banyak banget diperbincangkan oleh remaja Korea. Hal ini karena cerita yang disuguhkan oleh web drama ini relate banget lho sama kehidupan remaja.

Ini dia 5 hal seru di web drama A-TEEN. Wajib nonton!

Rasanya Punya Nama yang Sama dengan Kita di Satu Kelas

A-TEEN

Kim Ha Na (Lee Na Eun) dan Do Ha Na (Shin Ye Eun) memiliki nama yang sama, hanya nama marganya saja yang berbeda. Namun banyak yang selalu membandingkan mereka berdua. Kim Ha Na adalah cewek pintar yang menawan dan anggun.

Sebaliknya Do Ha Na adalah cewek tomboy yang galak dan dingin, serta enggak terlalu pintar dalam urusan pelajaran. Namun mereka berdua enggak musuhan, justru bersahabat baik!

Geng Persahabatan

A-TEEN

Ada satu geng persahabatan di drama ini yang terdiri dari 6 orang, 3 cewek dan 3 cowok. Mereka adalah Kim Ha Na, Do Ha Na, Yeo Bo Ram (Kim Soo Hyun), Cha Gi Hyun (Ryu Ui Hyun), Nam Shi Woo (Shin Seung Ho), dan Ha Min (Kim Dong Hee).

3 cewek teman satu kelas, dan 3 cowok teman satu kelas. Meskipun beda kelas antara anggota cewek dan cowok, namun kalau pulang sekolah mereka selalu belajar bersama, dan menghabiskan waktu bersama dengan hangout dan bermain.

Sulitnya Bersahabat dengan Jumlah Ganjil

A-TEEN