Pastur yang Diduga Melecehkan Ariana Grande Akhirnya Buka Suara!

By Kinanti Nuke Mahardini, Minggu, 2 September 2018 | 10:30 WIB
foto: dailymail.co.uk ()

Publik kembali dihebohkan dengan sebuah video yang menunjukan bagian payudara Ariana Grande “disentuh” oleh seorang pastur.

Diketahui, pastur yang bernama Uskup Charles H. Ellis III tersebut adalah pastur yang memimpin jalannya pemakaman Aretha Franklin. Dalam video tersebut, terlihat Uskup Charles melingkarkan tangannya tubuh Ariana yang tidak sengaja menyentuh bagian payudaranya.

Berikut informasi lengkap tentang dugaan pelecehan seksual pada Ariana Grande di pemakaman Aretha Franklin:

BACA JUGA: Perseteruan Antara Ariana, Kylie, Travis, dan Nicki Minaj. Kenapa Ya?

Lelucon yang rasis

Selain diduga melakukan pelecehan seksual secara non-verbal dengan menyentuh bagian payudara Ariana, Uskup Charles ini diduga melecehkan Ariana secara verbal dengan melontarkan lelucon yang sedikit berbau rasisme.

Ariana yang baru saja tampil menyanyikan A Natural Woman, naik ke atas mimbar disambut dengan perkataan Uskup Charles yang mengatakan “Ketika aku melihat Ariana Grande di televisi, aku pikir itu sesuatu dari Taco Bell.”

Diketahui Taco Bell adalah sebuah rumah makan siap saji yang menyediakan berbagai makanan seperti pizza hingga tacos yang notabennya makanan dari Meksiko.

Bagi fans, meneybutkan dari mana sesuatu berasal merupakan tindakan tidak terpuji yang bisa mengarah kepada rasisme.

Meminta maaf

foto: dailymail.co.uk

Selain mengatakan lelucon yang berbau rasis, Uskup Charles ini juga terlihat memegang payudara Ariana Grande selama berkali-kali.