7 Padu Padan Kaos Ala Mikha Tambayong Buat Weekend Outfit. Stylish!

By Elizabeth Nada, Minggu, 2 September 2018 | 12:41 WIB
Mikha Tambayong ()

Jadi fashion item favorit, kaos wajib banget nih ada di lemari pakaian, hehe. Yup! Nyaman dan simpel, kaos memang kerap jadi outfit pilihan untuk berbagai kegiatan.

Mudah dipadupadankan, kaos cocok banget masuk list weekend outfit nih, girls. Biar tetap modis pakai kaos, yuk! contek 7 gaya simpel Mikha Tambayong berikut ini :

BACA JUGA : 3 Comeback Terbaik Grup Kpop di Agustus 2018. Siapa Idolamu?

1. Tampil sporty look dengan kaos, coba tiru gaya Mikha Tambayong kenakan kaos putih polos dengan ripped jeans dan sneakers. Lengkapi penampilan dengan crossbody bag simpel. Kece!

Padu padan kaos ala Mikha Tambayong

2. Paduan kaos putih polos dan long skirt motif floral beraksen slit ala Mikha Tambayong, bikin penampilan santai makin stylish dan fresh, ya!

Padu padan kaos ala Mikha Tambayong

BACA JUGA : Tiru 5 Gaya Simpel Mikha Tambayong Buat Ngedate Bareng Pacar

3. Simpel tapi modis, padukan kaos warna netral atau earthy dengan bawahan warna gelap. Makin kece dengan tambahan beanie hat dan belt bag yang unik.

Padu padan kaos ala Mikha Tambayong

4. Tampil lebih feminin, coba padukan kaos putih polos dengan overall skirt motif plaid berwarna cerah seperti yang Mikha Tambayong kenakan. Outfit ini cocok banget dipadukan dengan sepatu model wedges berwarna soft. Manis!

Padu padan kaos ala Mikha Tambayong