Closing Ceremony Asian Games 2018 : Bocoran 3 Lagu yang Mungkin Dinyanyikan Super Junior

By Elizabeth Nada, Minggu, 2 September 2018 | 16:42 WIB
Super Junior di Closing Ceremony Asian Games 2018 ()

Perhelatan Asian Games 2018 akan segera berakhir nih, girls. Seluruh rangkaiannya akan ditutup dalam acara Closing Ceremony Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada Minggu (02/09) pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Bertabur bintang, acara penutupan pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut akan dimeriahkan oleh para pengisi acara dari dalam dan luar negeri. Salah satu yang paling ditunggu adalah penampilan 2 boy band asal Korea Selatan, Super Junior dan iKon.

BACA JUGA : 6 Masalah Rambut Ini Dapat Diatasi Dengan Kulit Jeruk. Coba Yuk!

Kehadiran para member dari kedua boy band tersebut, sejak Kamis (30/08/2018) di Jakarta pun enggak lepas dari perhatian publik, khususnya para ELF dan iKONIC.

Rasa penasaran para fans juga tertuju perihal aksi panggung, serta berapa dan lagu apa yang akan Super Junior (Suju) dan iKon bawakan saat perhelatan Closing Ceremony Asian Games 2018 nanti.

BACA JUGA : 7 Padu Padan Kaos Ala Mikha Tambayong Buat Weekend Outfit. Stylish!

Dilansir dari akun instagram resmi Super Junior, @superjunior, ternyata kita dapat sedikit bocoran nih, girls, tentang lagu yang mungkin akan dinyanyikan oleh Leeteuk cs nanti. Penasaran?

Yup! Diketahui dari postingan terbaru akun instagram Suju, ini 3 lagu yang kemungkinan akan dibawakan :

1. Sorry, Sorry

Siapa sih yang enggak tahu sama lagi yang satu ini?hehe. "Sorry, Sorry" yang dirilis pada tahun 2009 ini memang jadi salah satu lagu hits yang ikonik banget dari Suju.

Musiknya yang upbeat dan dance yang kece, memang cocok menambah kemeriahan di penutupan Asian Games 2018.

BACA JUGA : 4 Cara Menjaga Kelembapan Kulit Wajah Ala Lee Sung Kyung! Coba Yuk!