5 Momen Paling Unik di Penutupan Asian Games 2018. Keren Banget!

By Indah Permata Sari, Senin, 3 September 2018 | 09:44 WIB
Penutupan Asian Games 2018 (foto : bolasport)

Rasanya kita masih belum rela ya Asian Games 2018 berakhir. Ada banyak momen berkesan sepanjang pegelaran acara olahraga terbesar se Asia ini.

Indonesia pun berhasil melampau target dengan peraihan 31 emas yang membuat Indonesia menempati urutan ke-4 di negara Asia dan urutan pertama di negara Asia Tenggara.

Terlepas dari serunya berbagai kompetisi olahraga yangs udah diselenggarakan, kita juga sangat mengingat momen penutupan Asian Games yang diadakan pada hari Sabtu, 2 September 2018 kemarin di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ada banyak artis mancanegara yang hadir memeriahkan acara penutupan ini. Yuk kita lihat 5 momen unik di penutupan Asian Games 2018. Keren!

Jakarta Diguyur Hujan, Langit Juga Bersedih Asian Games Sudah Berakhir

Penutupan Asian Games 2018

Enggak disangka, wilayah Jakarta dan sekitarnya diguyur hujan yang cukup deras sejak sore hari. Namun hal ini enggak mematahkan semangat penonton yang hadir untuk tetap datang lho! Karena nyatanya bangku penonton di stadion Gelora Bung Karno tetap penuh!

Begitu juga dengan para pengisi acara dan bintang tamu yang hadir. Mereka semua enggak ragu untuk menampilkan yang terbaik meskipun mereka harus yampil di tengah guyuran hujan yang deras. Respect!

Perwakilan dari Atlet Tiap Negara Bersama Volunteer Asian Games Berkumpul di Tengah Stadion

Penutupan Asian Games 2018

Uniknya, selain adanya panggung di tengah stadion GBK, para perwakilan dari atlet di negara-negara yang ikut berpartisipasi dan juga sebagian besar volunteer Asian Games 2018 ini dikumpulkan di tengah stadion lho.

Mereka pun menjadi penonton yang paling dekat dengan panggung, dan semakin memeriahkan acara karena acara penutupan Asian Games ini jadi seperti konser yang diisi oleh banyak seleb dari negara-negara Asia. Keren banget!