Mendapat DM dari Donghae ‘Super Junior’, Begini Tampilan Dira Sugandi Sehari-Hari

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Senin, 3 September 2018 | 14:33 WIB
Dira Sugandi (robbreport.com.sg)

Salah satu penyanyi asal Indonesia yang menjadi pengisi acara closing ceremony Asian Games 2018, Dira Sugandi, mengejutkan para pecinta Kpop.

Dikabarkan Dira mendapatkan pesan di akun Instagram nya dari salah satu member Super Junior, Lee Donghae lho, girls!

Para pecinta K-pop pun mulai penasaran dengan sosok penyanyi yang satu ini. Yuk kita lihat langsung gaya fashion Dira Sugandi sehari-hari!

BACA JUGA: Disebut Mirip, Boy William Minta Siwon Super Junior Lakukan Ini!

Saat merayakan Hari Raya Idul Adha, Dira tampak mengenakan tunik dan turban berwarna abu-abu yang ia padukan dengan bawahan berupa rok berwarna hitam, serta ankle strappy heels berwarna silver. Modis banget kan?

Kalau ini gaya Dira saat berlibur di pantai. Ia mengenakan outfit berwarna putih yang dilengkapi dengan aksesori berupa straw hat.

BACA JUGA: Biar Lip Gloss Tahan Seharian di Bibir Kita, Gunakan 3 Cara Ini Aja!

Kulit sawo matang memang sangat cocok mengenakan outfit yang berwarna cerah seperti merah. Penampilan Dira semakin lengkap dengan sunglasses hitam yang dipakainya.

Setelan bermotif stripes berwarna putih abu-abu yang dipadukan dengan tank top berwarna hitam sangat nyaman dikenakan saat berlibur.

Outfit bernuansa putih yang memadukan atasan sleeveless dengan midi kulot semakin manis dan elegan dengan pemilihan aksesori bernuansa silver, serta pulasan lipstik berwarna merah. Stunning!

BACA JUGA: Intip Elegannya Fashion Para Pengisi Acara Penutupan Asian Games 2018!