Yuk Miliki 7 Produk Eyeliner Terbaik Asal Korea di Bawah 100 Ribu!

By Marcella Oktania, Selasa, 4 September 2018 | 14:25 WIB
memakai eyeliner (kenhphunu.com)

Makeup Korea memang terkenal lebih soft dan natural. Tapi bukan berarti harus melewatkan eyeliner.

Eyeliner adalah salah satu keharusan untuk membuat mata orang Korea jauh lebih bulat dan besar. Enggak heran banyak banget produk eyeliner dan diproduksi pula berbagai macam jenis.

Kalau pengin seperti orang Korea dengan tampilan yang lebih natural, yuk miliki 7 produk eyeliner terbaik Korea dengan harga di bawah 100 ribu!

(Baca juga: 5 Cara Mengaplikasikan Eyeliner Untuk Membuat Mata Lebih Besar)

1. Innisfree Powerproof Pen Liner (Rp 68.000)

Innisfree Powerproof Pen Liner

Walaupun punya brush dengan ujung yang runcing, tapi kita enggak perlu takut menyakiti kelopak mata, lho karena sangat lembut di kulit. Selain itu, ujungnya yang runcing bagus banget untuk membuat garis tipis eyeliner. Tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan cokelat yang bisa kita pakai bergantian!

2. Etude House Oh M'Eye Line (Rp 75.000)

Etude House Oh M'Eye Line

Kita bisa memilih tiga warna yang ditawarkan liquid eyeliner dari Etude House ini, yaitu hitam, abu-abu, dan cokelat. Pigmentasinya juga bagus, jadi kita cukup sekali memulas dan warnanya tahan seharian. Kita juga enggak perlu takut eyeliner jadi smudge, lho!

3. Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner (Rp 80.000)

Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner

Holika Holika Jewel Light Waterproof Eyeliner memang cocok buat kita yang suka memakai eyeliner waterproof. Teksturnya juga super lembut, pigmentasi tinggi, dan punya sparkle yang indah. Yang kerennya lagi, eyeliner ini punya 12 warna!

4. Skinfood Mineral Liquid Eyeliner (Rp 85.000)

Skinfood Mineral Liquid Eyeliner

Eyeliner ini cocok banget buat kita yang lebih suka tampilan natural tanpa terlihat glossy berlebihan. Brush-nya sendiri cukup tipis, sehingga bisa membuat tampilan eyeliner yang lebih tipis dan enggak gampang belepotan. Tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan cokelat yang bisa kita sesuaikan dengan mood kita!