Lama Vakum, 5 Seleb Indonesia Ini Diharapkan Segera Main Film Lagi!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 4 September 2018 | 16:35 WIB
Nimaz Dewantary (foto: instagram.com/@nimazdewantary)

Banyak alasan yang menyebabkan mengapa seorang selebriti memutuskan untuk vakum dari industri entertainment Indonesia. Mulai dari menyelesaikan pendidikan hingga menempuh jalur karier yang lain.

Keputusan selebriti Indonesia untuk vakum dari industri entertainment membuat kita kangen dengan penampilaan mereka di film hingga iklan sekalipun.

Lama vakum, berikut 5 seleb Indonesia yang diharapkan segera main film kembali:

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia Ini Ternyata Pernah Menjadi Atlet. Sudah Tahu?

Irshadi Bagas

Nama Irshadi Bagas mulai melambung saat ia bermain dalam serial televisi Heart Series. Cowok kelahiran 16 April 1995 ini memutuskan lebih fokus di bidang pendidikan yang membuatnya jarang muncul di layar kaca.

Irshadi kini sudah menyelesaikan pendidikannya membuat enggak sedikit fans yang mengharapkan Irshadi Bagas kembali bermain film atau serial televisi.

Nona Berlian Sakinah

Adik dari Bio One ini memulai kariernya di serial televisi Ronaldowati. Sayangnya, cewek kelahiran 14 Juni 1999 ini sudah lama vakum bermain film maupun serial televisi dan kini lebih fokus sebagai pegiat e-sport.

Berubah menjadi sangat menawan ditambah bakat aktingnya, membuat kita mengharapkan Nona segera kembali bermain film atau serial televisi.

Jessica Anastasya

Jessica terkenal setelah berperan menjadi Eneng dalam sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Cewek kelahiran 23 Desember 1996 ini sempat bermain dalam Cinta Bersemi di Putih Abu-abu The Series namun ia kembali fokus di bidang pendidikan.

Faktanya, Jessica baru saja menyelesaikan pendidikannya dan memiliki gelar Sarjana Ekonomi dari Universitas Indonesia.

BACA JUGA: 5 Seleb Indonesia yang Ternyata Lulusan Fakultas Hukum. Sudah Tahu?

Dhea Annisa

Nama Dhea Annisa mungkin lebih kita kenal sebagai Dea Imut. Cewek kelahiran 29 Februari 1996 ini terkenal sebagai salah satu ratu sinetron di Indonesia bersama dengan sejumlah nama lain, termasuk Nikita Willy.

Wajah Dhea Annisa kini jarang terlihat di berbagai serial televisi Indonesia dan membuat kita kangen dengan aktingnya yang memukau.

Nimaz Dewantary

Sahabat dari Rachel Amanda dari berbagai sinteron dan film ini jarang terlihat saat ini ya, girls. Padahal akting cewek kelahiran 17 November 1993 ini bikin kita kangen karena ia bisa memerankan peran protagonis dan antagonis sekalipun.

BACA JUGA: 5 Keluarga Seleb Indonesia yang Semuanya Musisi. Mana Favoritmu?