Dira Sugandi Mengaku Takut Saat Terima DM dari Donghae Super Junior

By Istihanah, Rabu, 5 September 2018 | 07:57 WIB
()

 

Nama Dira Sugandi belakangan ini viral di kalangan para pecinta K-Pop usai mendapat DM dari salah satu member Super Junior.

Menariknya, dalam isi pesan tersebut, Donghae enggak cuma memuji penampilan Dira, tetapi juga mengajaknya untuk berkolaborasi.

Ternyata, interaksi Dira Sugandi dan Donghae Super Junior enggak hanya melalui dunia maya, tetapi juga saat berada di belakang panggung Closing Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

BACA JUGA : Intip 2 Gaun Elegan Tatjana Saphira di Seoul Drama Awards 2018

Dalam acara Sarah Sechan, Dira Sugandi menceritakan pengalamannya saat berintraksi dengan member boyband asal Korea itu.

Dira Sugandi mengaku sangat bangga saat mendapat pesan dari Donghae, sehingga ia langsung mengunggah screen capture pesan tersebut di Instagram Storiesnya.

Namun, enggak berapa lama unggahan itu mendadak viral, hingga membuat Dira merasa takut dan menghapus postingan tersebut.

“Kan, mendadak jadi viral sampai ke fans clubnya yang di Arab, aku jadi takut,” ungkapnya tertawa.

BACA JUGA : Berhenti Melakukan 5 Kebiasaan Ini Saat Menghapus Makeup. Berbahaya!

Lalu, Sarah Sechan bertanya, bagaimana respon Dira Sugandi terhadap pesan dari Donghae Super Junior.

“Aku jawab ‘thank you so much, I was looking for you at backstage after the show, but Siwon said you were taking a shower (terima kasih, aku mencarimu saat di backstage, tapi Siwon bilang kamu sedang mandi),” jawab Dira.

Pelantun 'Unbeatable' itu juga mengungkapkan bahwa saat dirinya selesai bernyanyi Donghae menghampirinya dan mengatakan bahwa ia sangat suka dengan penampilan Dira Sugandi.