Sering Berkeringat? Miliki 5 Produk Kecantikan Lokal Antikeringat ini!

By Marcella Oktania, Kamis, 6 September 2018 | 20:30 WIB
berolahraga (oukas.info)

Kita sebagai cewek harus banget aktif beraktivitas dan jangan berhenti kalau hanya berkeringat. Kita enggak perlu takut makeup jadi luntur, wajah kusam, dan tubuh berbau enggak enak kalau sudah memakai 5 produk kecantikan ini, deh!

BACA JUGA: Ini 3 Trik Ampuh Untuk Mencegah Wajah Kemerahan Setelah Olahraga

1. Eyeliner

Fanbo Fantastic Eyeliner Pen

Walaupun kita aktif beraktivitas hingga berkeringat, tapi terkadang kita juga butuh memakai eyeliner sehingga mata kita terlihat lebih terbuka dan segar. Nah, enggak ada salahnya kalau kita memakai eyeliner waterproof lokal dari Fanbo Fantastic Eyeliner Pen ini.

Kuas eyeliner dari Fanbo ini bisa membuat garis mata kita jadi lebih tajam dan rapi. Ada juga ekstrak portulaca yang bisa mencegah iritasi buat mata yang sensitif. 

Harga: Rp 40.000

2. Maskara

QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Double Extention Mascara

Biar maskara enggak luntur saat kita berkeringat, langsung gunakan aja maskara lokal, QL Cosmetic Eye Catching 2 Step Double Extention Mascara.

Maskara ini punya dua ujung berbeda, satu berwarna putih dengan kuas berbentuk zig-zag bergerigi yang bisa memanjangkan bulu mata, sedangkan satu lagi berwarna hitam dengan kuas yang melengkung dan rata unuk menebalkan dan membuat maskara waterproof.

Harga: Rp 50.000

3. Pelembap

Citra Hazeline Pearly White UV

Setelah berkeringat, biasanya wajah kita bakalan terlihat lebih kusam. Makanya, setelah membersihkan diri, enggak ada salahnya kita langsung memakai pelembap dari Citra Hazeline Pearly White UV.