Yuk Tampil Stylish dan Modis dengan Atasan Warna Putih Ala Hanggini!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Kamis, 6 September 2018 | 15:00 WIB
Hanggini Purinda Retto (wowchannelz.com)

Penyanyi yang juga merupakan kekasih dari Luthfi Aulia, Hanggini Purinda Retto, memang sering terlihat tampil dengan outfit simpel berwarna netral seperti putih.

Kita juga bisa tampil modis dan stylish dengan outfit berwarna putih yang simpel ala Hanggini lho! Yuk lihat inspirasinya di bawah ini!

Baca Juga : 5 Outfits SNSD - Oh!GG di MV 'Lil' Touch'! Elegan, Unik & Stunning!

Kenakan atasan off-shoulder berwarna putih yang dipadukan dengan celana denim andalan. Pasangkan juga dengan sneakers berwarna putih, ya!

T-shirt putih polos akan terlihat stylish saat dipadukan dengan celana motif stripes serta denim jacket. Keren!

Ternyata oversized printed t-shirt berwarna putih yang dipadukan dengan celana berwarna hitam dan sneakers putih bisa terlihat stylish juga lho!

Baca Juga : 6 Seleb Kpop Ini Bangga Menggunakan Batik Khas Indonesia. Menawan!

Atasan sleeveless berwarna putih yang dipadukan dengan celana motif print yang unik ini semakin stylish saat dipadukan dengan long cardigan dan heels nude serta clutch berwarna hitam.

Sleeveless blouse yang dipadukan dengan celana serta mules sandal berwarna hitam udah jadi cara paling simpel untuk tampil modis!

Untuk tampilan yang lebih feminin, kita bisa memadukan atasan warna putih kita dengan stripped cullote yang memiliki sedikit detail floral yang manis. Padukan juga bersama nude heels, ya!

Baca Juga : Ini 5 Cara Tepat Ajak Pacar Putus Tanpa Perlu Menimbulkan Konflik!