Sandalnya Robek, Chanyeol ‘EXO’ Minta Fans Berhati-hati di Bandara!

By Indah Permata Sari, Kamis, 6 September 2018 | 08:30 WIB
Chanyeol 'EXO' (foto : twitter)

Pada 5 September 2018 kemarin, Chanyeol curhat di akun Instagram miliknya mengenai insiden tidak menyenangkan yang dia alami di bandara.

Fans Heboh Mengikuti Chanyeol

Dilansir dari laman soompi.com, ketika insiden terjadi, Chanyeol lagi berada di bandara di Shanghai pada 5 Spetember 2018 setelah dia menghadiri acara fashion show Tommy Hilfiger.

Dia pun dikelilingi oleh banyak fans yang terus mengikutinya.

BACA JUGA : 10 Staf Grup Kpop yang Jadi Favorit Fans Karena Dedikasinya. Keren!

Sandal yang Digunakan Chanyeol Robek Karena Terinjak oleh Fans

Ketika suasana sudah sangat heboh, Chanyeol yang dikelilingi oleh fans dan juga bodyguard yang melindunginya tiba-tiba berhenti karena ternyata sandal yang digunakan Chanyeol robek dan nyaris putus.

Chayeol Menegur Fans Lewat Akun Instagram Miliknya

Ketika insiden ini terjadi, Chanyeol memang enggak bilang apa-apa kepada fans. Namun setelahnya, Chanyeol pun mengunggah kalimat yang panjang di akun Instagram miliknya.

Dilansir dari laman soompi.com, Chanyeol menuliskan, “Aku berharap semua fans yang emnyambutku di bandara bisa menaati peraturan. Bandara bukanlah tempat yang hanya digunakan oleh kita saja, tapi juga digunakan oleh orang lain seperti penumpang, orang yang menunggu anggota keluarga mereka, dan juga anak-anak.

Situasi yang muncul hari ini adalah ketika kaki seseorang bisa saja jadi rusak jika sesuatu yang salah terjadi, dibandingkan dengan sandalku. Orang-orang yang melindungiku terus mengatakan untuk tidak mendorong, namun perintah itu enggak ditaati sama sekali.

Aku bersyukur karena enggak ada yang terluka, namun aku menuliskan ini karena aku enggak rasa ini enggak bisa berlanjut. Aku berharap kamu bisa lebih berhati-hati lagi di amsa yang akan datang jadi enggak akan ada yang terluka di ruang publik seperti bandara.