Sesuai Zodiak, Ini Model Celana Paling Tepat Buat Gaya Fashion Kita!

By Marcella Oktania, Kamis, 6 September 2018 | 13:10 WIB
high waisted striped pants (pinterest.com)

Kalau pengin mencari outfits yang nyaman, coba pasangkan outfits kita dengan model celana yang bermacam-macam. Dengan begitu, penampilan kita bakalan lebih kece, nih.

Tapi, kalau bingung mencari model celana yang bagus untuk kita, pilih model celana yang sesuai dengan kepribadian zodiak kita, yuk!

BACA JUGA: Arti Mencintai Menurut Masing-masing Zodiak. Kamu Termasuk yang Mana?

1. Aries

Silk straight pants

Aries dikenal selalu memakai basic outfits, tapi cara mix and match-nya terlihat keren, sehingga gayanya enggak terlupakan. Nah, coba gunakan straight pants dengan bahan kece, seperti silk, sehingga penampilan kita semakin meningkat!

2. Taurus

Taurus striped wide leg pants

Buat Taurus, kenyamanan adalah nomor satu. Enggak heran kalau celana andalan taurus adalah wide leg pants dengan warna yang bold dan pattern tertentu biar enggak boring.

3. Gemini

Gemini leather pants

Gemini paling suka mix and match berbagai macam outfits sehingga gayanya bisa terlihat berbeda setiap harinya. Itu kenapa Gemini bisa banget memakai leather pants yang membuat gayanya jadi lebih edgy, elegan, ataupun santai, tergantung mix and match outfits!

4. Cancer

Cancer structure pants

Klasik dan feminin adalah gaya khas dari Cancer. Makanya, kita bisa mencoba memakai structured pants, dengan warna-warna klasik lainnya, seperti merah, taupe, dan ivory.

5. Leo

Leo high waisted striped wide leg pants