Ini Dia, 5 Lipstik Pink Fuchia dari Brand Lokal, yang Wajib Kita Coba!

By Ifrani Rani, Rabu, 12 September 2018 | 10:50 WIB
twice (br.pinterest.com)

Pada umumnya kita menggunakan satu warna lipstick saja setiap harinya, kalau tidak nude ya pink, atau mauve kecokelatan alias warna-warna eathy tones yang aman. Terkadang kita selalu ingin berada di zona aman, alias tidak ingin mencoba hal-hal baru, seperti warna lipstick contohnya. Bagaimana jika kita mencoba 5 rekomendasi berikut ini, dijamin penampilan kita akan lebih fresh dan segar.

Dear Me Matte lip Cream – Dear Kiki

brand lokal

Matte lip cream dalam shade Dear Kiki akan membuat penampilan wajah kita tampak lebih fresh secara instan. Lip cream ini juga memiliki formula yang creamy dan nyaman saat digunakan, sehingga kita tidak perlu khawatir bibir akan terasa kering. Dengan harga Rp. 89.000, lip cream ini akan meninggalkan tink pink saat dihapus, jadi tidak perlu khawatir lipstick hilang saat makan.

BLP Beauty lip Coat – Beet Me

lipstik

Shade ini memiliki warna fuchsia pink terang, dengan tekstur yang creamy. Kelebihan lain dari lip coat dari BLP ini adalah juga dapat digunaan sebagai blush dan eyeshadow. Lip coat ini jua sangat cocok untuk kita sudah bosan dengan lipstick bernuansa nude.

( Baca Juga : Rekomendasi 5 Lipstik Merah di Bawah 50 Ribu Buat Acara 17-an )

Make Over Ultra Hi-Matte Lipstick – 009 Foxy

lipstik

Salah satu lipstick klasik dari Make Over Ultra Hi-Matte Lipstik dalam shade 009 foxy, dapat menjadi pilihan kita untuk mencoba warna fuchsia. Walau memiliki hasil akhir yag matte, kita tidak perlu khawatir jika bibi akan terasa kering, sebab lipstick ini diformulasikan dengan jojoba oil yang dapat menjaga kelembapan serta mencegah bibir pecah-pecah. Tidak hanya itu produk ini juga dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan yang baik untuk melindungi kulit bibir dari bahaya radikal bebas.

SASC Official Lip Cream – Prisworthy