Perpaduan Gaya Sporty dan Feminin Ala Sheryl Seinafia yang Keren Abis

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 7 September 2018 | 17:00 WIB
Sheryl Sheinafia (facetofeet.com)

Salah satu penyanyi penuh talenta muda Indonesia, Sheryl Seinafia, memang terkenal dengan gayanya yang sporty namun masih bisa tampil dengan gaya feminin yang manis.

Pacar dari Vadie Akbar ini juga sering mengunggah OOTD dengan style yang keren abis! Kita juga bisa lho meniru fashion ala Sheryl ini. Yuk langsung disimak!

Baca Juga : Ternyata Ini Perbedaan 10 Langkah Skincare Routine Korea Pagi & Malam

Shirt dress yang dipadukan dengan sneakers berwarna merah bisa memberikan efek tampilan yang sporty dan masih ada unsur femininnya kan?

Perpaduan warna hitam putih serta warna vibrant yang terdiri dari kuning mustard pada patent leather jacket dan navy pada sneakers terkesan fashionable banget!

Padu padan t-shirt putih dengan celana nude serta sneakers putih memang terlihat sporty dan casual banget, tapi dengan braided hair nya, Sheryl masih terlihat manis.

Baca Juga : Anniversary ke-3, Ini 7 Lagu DAY6 Terbaik Hingga Saat Ini. Favorit!

Shirt dress hitam yang dibalut dengan denim jacket serta sneakers putih memberikan tampilan monokrom yang keren!

Tampilan Sheryl fashionable banget, ya! Tapi tetap enggak meninggalkan kesan casual nan sporty nya melalui sneakers yang dikenakan. Biar tetap nyaman!

Selain model item yang dikenakan, pemilihan warna juga menentukan tema tampilan yang ingin kita tunjukkan.

Meskipun item yang dikenakan Sheryl terkesan sporty banget, tapi pemilihan warna shocking pink masih bisa memberikan kesan feminin pada dirinya.

Baca Juga : Muka Bersih Tuntas Tanpa Sisa Kotoran dengan 5 Cleansing Brush Ini!