5 Web Drama Indonesia 2018 yang Romantis Banget. Sudah Nonton?

By Indah Permata Sari, Sabtu, 8 September 2018 | 14:05 WIB
Mengakhiri Cinta dalam 3 Episode (foto : youtube)

Kalau kamu lagi pengin nonton drama singkat tapi buatan Indonesia, web drama Indonesia adalah salah satu yang bisa kamu pilih.

Sebenenarnya sudah ada banyak lho web drama Indonesia yang tayang di YouTube, dan di tahun 2018 ini juga ada banyak web drama yang bisa bikin kita baper karena ceritanya.

Ini dia 5 web drama Indonesia 2018 yang romantis banget. Sudah nonton?

Sunshine

Drama Sunshine ini bercerita mengenai seorang ayah dengan nama kiasan Langit (Dion Wiyoko) menceritakan kisah cinta masa lalunya kepada anaknya, Reno (Farrel Akbar).

Langit enggak hanya memberikan nama kiasan untuknya saja, tapi 4 cewek yang pernah mengisi hatinya juga dia beri nama kiasan, ada Bumi (Sheila Dara), Matahari (Laura Basuki), Bintang (Rianti Cartwright), dan Bulan (Jill Gladys).

Uniknya, kita pasti akan dibuat penasaran sebenarnya siapa yang jadi istri Langit dan juga siapa cinta sejati buat Langit.

Mengakhiri Cinta Dalam 3 Episode

Satrio (Dion Wiyoko) dan Ayu (Sheila Dara) adalah pasangan kekasih. Mereka sudah jadian selama 8 bulan dan bahkan sudah punya rencana buat menikah.

Namun tiba-tiba Satrio pengin putus dari Ayu! Padahal hubungan mereka itu unik banget karena tiba-tiba mereka bisa melakukan telepati dan bisa saling bicara dalam hati.