Cantik dan Kocak, Begini Gaya Enzy Storia yang Ternyata Modis Banget!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Sabtu, 8 September 2018 | 16:00 WIB
Enzy Storia (yukepo.com)

Wajah Enzy Storia semakin sering menghiasi layar kaca. Dengan wajah blasteran yang cantik, siapa sangka kalau Enzy ternyata jago ngelawak dan kocak banget!

Dalam kesehariannya, Enzy ternyata punya gaya fashion yang kece dan modis banget, lho! Penasaran dengan style Enzy Storia? Yuk langsung intip aja!

Baca Juga : Tampil Berani dengan Lingerie di Depan Umum Ala Selena Gomez!

Mengenakan blouse putih dengan stripped culotte pants nuansa orange, mules sandal warna senada serta rattan hand bag, penampilan Enzy terlihat modis banget kan?

Pantsuit motif plaid berwarna abu-abu semakin stylish saat dipadukan dengan sepatu berwarna putih dan hand bag berwarna hijau. Setuju?

Kemeja motif stripes yang dipadukan dengan ripped jeans keren juga nih!

Baca Juga : Ini 4 Alasan Pasangan Korea Sering Mengunakan Fashion Kembaran!

Sleveless jumpsuit batik ternyata oke juga nih dipakai untuk hangout, girls!

Sleeveless dress berwarna gelap yang dipadukan dengan mules berwarna putih bikin penampilan Enzy terlihat fashionable dan chic. Apalagi ditambah dengan sunglasses hitam.

Meskipun simpel, tampilan Enzy dengan atasan tanpa lengan dengan celana cutbray dan flat shoes berwarna hitam tetap terlihat stylish.

Off-shoulder top berwarna putih yang dipadukan dengan midi skirt berwarna baby pink dan sneakers hitam cocok dikenakan saat ngedate bareng doi!

Baca Juga : Banyak Kondangan Weekend Ini? Yuk Pakai Lace Dress untuk Tampilan yang Manis!