Fashion Monokrom Ala Anak Iis Dahlia, Juwita Salshadilla. Kece Abis!

By Elizabeth Nada, Sabtu, 8 September 2018 | 16:49 WIB
Anak Iis Dahlia, Juwita Salshadilla ()

Mudah dipadupadankan dan bisa memberikan kesan elegan tapi simpel pada gaya kita, outfit bernuansa monokrom memang favorit, ya.Mulai dari jalan bareng sahabat, keluarga, atau pacar, sampai outfit buat ke kampus pun fashion monokrom kerap jadi pilihan.Cari inspirasi tampil stylish dengan outfit monokrom? Kita bisa contek gaya anak penyanyi Iis Dahlia, Juwita Salshadilla, girls.

Baca Juga : 5 Fashion Kece Aghniny Haque, Pemeran Rara Murni di Juwita terlihat kerap tampil bernuansa monokrom dengan padupadan yang stylish untuk berbagai kegiatannya.Yuk kita lihat 4 inspirasi fashion monokrom ala Juwita Salshadilla, berikut ini!1. Bergaya monokrom, Juwita Salshadilla tampil feminin dengan midi dress model high neck motif checked dengan 3 tone warna yang serasi. Pakai kuteks warna hitam untuk melengkapi gaya feminin monokrom kita, girls.Kita juga bisa memberi kesan formal, dengan rambut yang ditata up do simpel dan tampil dengan statement earrings bernuansa monokrom. Matching, kan?

Fashion Monokrom ala Juwita Salshadilla

Baca Juga : Modis! 6 OOTD Kasual Sheila Dara yang Cocok Buat Jalan Bareng Sahabat2. Simpel dengan fashion monokrom? Bisa banget, girls. Contek gaya Juwita dengan atasan model turtle neck warna soft grey yang dipadukan dengan flare skirt warna abu-abu.

Sneakers putih bisa jadi pilihan untuk menyempurnakan fashion monokrom ini, loh.

Fashion monokrom ala Juwita Salshadilla