Kalau Cowok Memperlihatkan 3 Hal Ini, Berarti Dia Enggak Naksir Kita!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Minggu, 9 September 2018 | 13:00 WIB
My ID is Gangnam Beauty (dramafever.com)

Pasti ada dari kita yang punya teman cowok yang dekat banget, tapi enggak tahu kenapa kita enggak bisa jadian sama dia. Entah udah terlalu nyaman dengan status teman dan enggak mau merusak hubungan itu, atau salah satu dari kita emang enggak ada rasa apa-apa.

Tapi, kalau teman cowok kamu melakukan 3 hal ini, itu artinya sih dia benar-benar enggak akan pernah naksir kita deh!

Baca Juga : Ternyata 8 Seleb Hollywood Ini Pernah Jadi Atlet Profesional! Keren

Selalu curhat tentang kegalauan dia

Kalau lagi galau, dia pasti akan datang ke kita dan menceritakan semua kisah cintanya yang pilu, mulai dari mantannya, gebetan yang ditikung, atau cewek yang ditaksir ternyata udah punya pacar, dan lain-lain.

Kalau dia ada perasaan sama kita, pasti sebelum menceritakan semuanya, dia akan pikir-pikir dulu gimana respon dan perasaan kita saat mendengarkan ceritanya. Dan akhirnya memilih untuk enggak cerita ke kita karena takut bikin kita sedih dan sakit hati.

Baca Juga : 5 Potret Menawan Violet Desiree, Pacar dari Aktor Refal Hady!

Suka berkata kasar dan kotor di depan kita

Mau cowok atau cewek, pasti ingin tampil dengan image nya yang terbaik di hadapan orang yang ditaksir. Nah kalau ada cowok yang ketika lagi sama kita enggak ragu-ragu untuk mengeluarkan kata-kata kasar dan kotor yang enggak pantas, yakin dia bisa naksir sama kita?

Susah diajak ketemu

Ketika kita pengin ketemuan sama doi entah untuk sekadar makan bareng atau curhat, dan dia selalu aja buat alasan dan menghindar untuk ketemu sama kita, berarti dia emang enggak naksir sama sekali tuh.

Kalau dia ada rasa sama kita, saat kita ngajak ketemuan pasti dia akan seneng banget dan enggak akan melewatkan kesempatan ini.

Baca Juga : Intip Mix and Match Outfit Stylish yang Cocok Berdasarkan Zodiak