Mantan Trainee SM Entertainment Ini Akan Segera Debut di JYP?

By Indah Permata Sari, Minggu, 9 September 2018 | 14:05 WIB
Choi Ji Soo (foto : allkpop)

Seorang mantan trainee SM Entertainment dirumorkan akan debut di bawah naungan JYP Entertainment.

Choi Ji Soo Pernah Jadi Trainee sM Entertainment

Choi Ji Soo

Dilansir dari laman allkpop.com, sebuah isu yang menjadi perbincangan hangat netizen menyebutkan kalau Choi Ji Soo, cewek yang lahir di tahun 2000 akan debut dengan girl group baru JYP Entertainment.

Isu ini muncul ketika Choi Ji Soo tertangkap kamera menghadiri konser TWICE di Seoul, yang ketika itu banyak dihadiri juga oleh trainee dari JYP Entertainment, termasuk saat itu ada Jeon So Mi dan Shin Ryu Jin.

BACA JUGA: Mantan Trainee SM Entertainment Ini Sukses di Luar Negeri Lho!

Setelah Keluar, Choi Ji Soo Sempat Audisi Lagi dengan SM, Namun Ditolak

Choi Ji Soo

Menurut netizen, Choi Ji Soo dulunya adalah trainee di SM Entertainment, hingga kahirnya keluarga Ji Soo memiliki perbedaan ide dengan ide dari agensi tersebut.

Setelah masuk ke NCLS Jeju (British International School di Korea Selatan) sebentar, dia pun pindah ke Seoul Performing Arts School.

Saat sekolah di Seoul, Choi Ji Soo audisi ulang untuk SM, namun ditolak karena di SM ada aturan mantan trainee di perusahaan tersebut enggak boleh masuk kembali jadi trainee, terlebih lagi kalau dia sudah melewati screen test.

Choi Ji Soo enggak menyerah akan mimpinya, hingga dia pun melakukan audisi dengan JYP Entertainment, dan dia pun lolos jadi trainee.