Tampil Manis Bergaya Preppy Look untuk Berbagai Kegiatan. Kepoin yuk!

By Elizabeth Nada, Minggu, 9 September 2018 | 15:18 WIB
Inspirasi gaya Preppy Look (www.outfittrends.com dan pinterest.com)

Girls, enggak cuma gaya kasual simpel, sporty, ataupun rock chic, kita juga bisa tampil kece dengan gaya preppy look untuk berbagai kegiatan sehari-hari, loh.Preppy style, awalnya memang terinspirasi dari gaya pakaian mahasiswa Amerika di era 60an hingga 80an, girls.Preppy look biasanya identik dengan A-line skirt, kemeja, blouse yang kerap jadi andalan.

Baca Juga : Tampil Cantik dengan Riasan Makeup Natural ala Vlogger Korea Joan KimNah, biar penampilan dengan gaya preppy look makin kece, ini 6 inspirasi simpel yang bisa kita tiru :1. Tampil bold bergaya preppy, paduin aja blouse putih beraksen pita di bagian depan, dengan short pants merah dan blazer hitam. Kece abis!

Inspirasi Preppy Look
2. Jangan takut main warna, tambahin kesan retro pada preppy look kita dengan paduan crop sweater warna kuning dan rok mini bernuansa mint-green ala Taylor Swift yang satu ini.
Inspirasi Preppy Look

Baca Juga : Jadi Inspirasi! Ini 5 Cewek yang Stylenya Digunakan Sepanjang Masa

3. Tampil cute bergaya preppy look dengan paduan kemeja dan sweatshirt dengan rok mini, legging atau stocking dan flat shoes atau boots. Simpel banget, kan?

Inspirasi Preppy Look
4. Hitam dan putih memang enggak pernah salah, ya! Tampil bergaya preppy look, coba paduin crop top dan rok mini hitam, yang makin chic dengan blazer putih dan slip on. Modis!
Inspirasi Preppy Look
5. Pakai oxford shoes biar gaya preppy look dengan kemeja beraksen pita, rok mini dan long outer makin standout.

Inspirasi Preppy Look

Baca Juga : Di Negara Ini Ada Sanksi Kalau Kita Unggah Foto Makanan di Instagram !