Jennie ‘BLACKBINK’ dan 5 Idol Kpop Lainnya Punya Image Imut & Seksi!

By Indah Permata Sari, Minggu, 9 September 2018 | 19:05 WIB
Jennie 'BLACKPINK' (foto : twitter)

Jennie adalah sosok cewek yang berkharisma. Namun di samping itu, kita banyak juga melihat sisi lain dari Jennie, yaitu sisi imut dan juga sisi seksinya.

Ini membuatnya memiliki julukan image sexy cutie lho. Tapi enggak hanya Jennie saja yang punya julukan ini. Dilansir dari laman soompi.com, Jennie ‘BLACKPINK’ dan 5 idol Kpop cewek lainnya punya image imut dan seksi!

Joy ‘Red Velvet’

Joy ‘Red Velvet’

Awalnya Joy adalah maknae di Red Velvet, dan ini yang membuatnya jadi terlihat cute dengan perannya sebagai member paling muda. Setelah Yeri masuk ke grup ini, posisi Joy bukanlah maknae lagi karena digantikan oleh Yeri.

Lalu Joy pun jadi menarik perhatian publik ketika tampil seksi dalam comebackPeek A Boo’ setelah Joy sukses melakukan diet. Selanjutnya, Joy pun diyakini punya image sexy cutie karena hingga saat ini Joy sangat cocok dengan dua konsep tersebut.

BACA JUGA: 10 Foto Ini Menunjukan Perbedaan Idol Kpop di Atas Panggung dan Bukan

Jennie ‘BLACKPINK’

Jennie 'BLACKPINK'

Sejak awal debut, Jennie sudah memiliki konsep seksi dan juga berwibawa. Namun setelah sering muncul di variety show, kita bisa melihat sisi lain dari Jennie yaitu ternyata dia begitu cute dan manis.

Ditambah dengan selera fashion yang berkelas dari Jennie, membuat dirinya semakin terlihat mempesona dan sangat cocok dengan kepribadiannya.

Kim Sejeong ‘gugudan’