5 Blush On Stick yang Praktis & Memberikan Rona Merah Alami!

By Marcella Oktania, Senin, 10 September 2018 | 14:35 WIB
blush on (medicinosgidas.lt)

Biar wajah kita terlihat lebih sehat dan merona alami, kita bisa menggunakan blush onTapi, enggak praktis banget kalau harus menggunakan powder blush on atau cream blush on, terutama kalau harus kita bawa ke mana-mana.

Makanya, yuk miliki 5 blush on stick ini yang jauh lebih praktis dan bisa memberikan rona merah alami pada pipi kita!  

Baca Juga : Ini 5 Area Wajah yang Bisa Kita Berikan Blush On Selain di Pipi

1. LA Girl Velvet Blush Stick - Rp 60.000

LA Girl Velvet Blush Stick

Dengan 10 warna yang ditawarkan, kita bisa mendapatkan pipi yang lebih halus dan merona alami. Ada kandungan minyak biji jojoba, shea butter, cocoa butter, dan grape seed oil yang bikin kulit jadi lebih lembut. Teksturnya agak sticky, tapi setelah dibaurkan jadi lebih powdery.

2. Wet n Wild Megaglo Makeup Stick Blush - Rp 70.000

Wet n Wild Megaglo Makeup Stick Blush

Tampilan kita bakalan jadi lebih glowy dengan blush on stick dari Wet n Wild ini! Formulanya creamy-powdery, jadi gampang banget dibaurkan dengan 3 warna blush on-nya yang cocok untuk semua warna kulit.

3. Maybelline Master Glaze Glisten Blush Stick - Rp 75.000

Maybelline Master Glaze Glisten Blush Stick

Pipi kita bakalan jadi terlihat lebih dewy dengan blush on stick ini. Belum lagi hasil sheer-nya bikin pipi merona alami. Diperkaya dengan liquid shimmer mutiara dan shea butter yang bikin gampang dibaurkan. Kita bisa memilih 6 warna yang ditawarkan untuk berbagai macam keperluan penampilan!

4. NYX Stick Blush - Rp 90.000

NYX Stick Blush

Teksturnya creamy dan sangat lembap di kulit kita. Kita juga bisa merasakan hasil satin glowy yang membuat kulit jadi lebih flawless. NYX Stick Blush ini diproduksi dalam 8 warna yang bisa kita pilih sesuai dengan mood.

5. Wardah Instaperfect City Blush Blusher - Rp 115.000

Wardah Instaperfect City Blush Blusher

Mengandung mineral pigmented dan shea butter yang bikin kulit kita jadi lebih lembap. Teksutrnya creamy dan lembut, bisa memberikan hasil yang natural, deh. Ada juga sponge khusus yang bikin kita gampang membaurkan produk ke pipi kita. Tersedia dalam dua warna!

Baca Juga : Yuk Cari Tahu Cara Tepat Mengaplikasikan 5 Jenis Blush On Ini!