6 Tahapan Skincare Amanda Rawles Biar Wajah Bersih & Flawless!

By Marcella Oktania, Senin, 10 September 2018 | 19:30 WIB
Amanda Rawles (instagram.com/amandarawles)

Biar makeup kita bisa terlhat se-flawless Amanda Rawles, kita harus memerhatikan skincare kita juga, nih. Karena dengan kulit yang sehat dan mulus, makeup kita bisa terlihat lebih flawless juga, nih.

Makanya, Amanda Rawles ngebocorin 6 tahapan skincare routine-nya setiap hari ke Cewekbanget, nih! 

Baca Juga : Riasan Makeup dengan Lip Tint Merah Ala Keponakan Erick Thohir, Gabriella A Thohir

1. Cleansing oil

cleansing oil

Kalau memakai makeup, Amanda bakalan membersihkan wajahnya dengan cleansing oil setelah memakai makeup remover. Cleansing oil penting banget untuk membersihkan berbagai macam kotoran yang menempel ke kulit, sehingga enggak terlanjur masuk ke dalam pori-pori dan menyebabkan masalah kulit yang parah.

2. Facial wash

mencuci muka

Setelah dibersihkan dengan cleansing oil, langkah selanjutnya adalah menggunakan facial wash untuk pembersihan kedua. Dengan begitu, wajah bakalan jadi lebih bersih dan segar lagi, deh.

3. Toner

toner

Debu, kotoran, minyak, ataupun bekas makeup bisa aja masih tertinggal di kulit kita setelah dibershkan dengan cleansing oil dan facial wash. Makanya, toner berguna banget untuk memastikan kulit kita benar-benar bersih dari berbagai macam kotoran, sehingga siap untuk memakai skincare lain.

4. Pelembap

pelembap

Pelembap adalah skincare yang sama sekali enggak bisa dilupakan, deh. Apapun jenis kulit, kita tetap butuh pelembap untuk menghidrasi kulit kita. Kulit yang dehidrasi bakalan menimbulkan berbagai macam kulit yang susah dihilangkan!

5. Serum

serum