6 Padu Padan Celana Jeans Ala Anak Alya Rohali, Namira Adjani. Simpel!

By Elizabeth Nada, Senin, 10 September 2018 | 16:17 WIB
Namira Adjani dan Alya Rohali (instagram.com/namiradjani)

Celana jeans memang jadi outfit andalan untuk berbagai kegiatan sehari-hari, ya.Bosen dengan padu padan celana jeans yang itu-itu saja? Kita bisa contek nih berbagai gaya anak Alya Rohali, Namira Adjani, yang kerap tampil dengan celana jeans.Akrab disapa Adjani, sepupu dari penyanyi Alika Islamadina ini punya gaya fashion yang simpel tapi tetap stylish, loh.

Baca Juga : Sofia Richie, Mantan Justin Bieber, Bicara Soal Hubungannya dengan Scott Disick!Yuk intip 6 padu padan celana jeans ala Adjani yang bisa kita tiru!1. Adjani tampil modis paduin wide leg jeans dengan crop sweatshirt warna soft pink dan sneakers putih. Tambahan beret hat bikin gaya kasual Adjani makin cute!

2. Bergaya kasual dengan kesan feminin, coba contek gaya Namira Adjani paduin celana jeans dengan atasan motif stripes beraksen cut out.

Gayanya semakin manis dengan pilihan sandal mules warna soft pink yang simpel.

Baca Juga : Stray Kids Hingga Anne Marie Akan Jadi Pengisi ‘Spotify On Stage’!3. Tampil girly dengan celana jeans, Adjani paduin wide leg jeans dengan blouse model circular flounce warna pink dan flat shoes. Simpel tapi manis, ya!

4. Gaya kasual Adjani paduin ripped skinny jeans dengan outer motif dan docmart juga kece banget, kan?

5. Street style kece ala Namira Adjani dengan kaos, long coat, dan skinny jeans bisa kita tiru, girls. Tambahin syal warna netral biar penampilan makin chic.

Baca Juga : Wajah Bersih dengan 5 Rekomendasi Micellar Water di Bawah 50 Ribu6. Kompak tampil simpel bareng Alika Islamadina, Adjani paduin high waist jeans dengan graphic t-shirt dan sneakers putih. Pilihan statement earrings dan sunglasses yang lucu bikin penampilan enggak monoton, loh.