Keren dan Unik! Ini 8 Tren Makeup di New York Fashion Week Spring 2019

By Elizabeth Nada, Selasa, 11 September 2018 | 12:35 WIB
New York Fashion Week Spring 2019 (elle.com dan instagram.com/nyfw)

Salah satu rangkaian pekan fashion bergengsi, New York Fashion Week (NYFW) Spring 2019, sedang berlangsung nih, girls.Yup! Berbagai busana rancangan desainer ternama pun sukses menghiasi panggung runway NYFW Spring 2019.Enggak cuma busana, gaya makeup para model di NYFW Spring 2019 pun curi perhatian, loh.

Baca Juga : Ternyata Ini 5 Zodiak yang Bakalan Cocok dengan Blush On Pink!Mulai dari sparkle hingga disco glam, ini 8 tren makeup terbaik di New York Fashion Week. Yuk simak ulasannya!1. Sparkle

Tren makeup di NYFW Spring 2019
Model dari Kate Spade ini tampil dengan makeup natural, yang semakin standout dengan penggunaan glitter warna gold di bagian kelopak mata.2. Neon
Tren makeup di NYFW Spring 2019
Neon juga jadi salah satu tren makeup di NYFW Spring 2019. Penggunaan eyeshadow bernuansa warna-warna neon, seperti lime-green sukses memberi kesan ceria tapi juga fierce, ya?

Baca Juga : GFRIEND dan CLC Siap Datang ke Jakarta November Mendatang. Ini Infonya3. Rose Garden Vibes

Tren makeup NYFW Spring 2019
Makeup rose garden vibes pada model dari Rodarte ini menurut sang makeup artist, James Kaliardos terinspirasi dari modern art.Menggunakan 3 warna vibrant yaitu hot pink, teal blue, dan canary yellow sebagai eyeshadow. Semakin manis dengan lipstik merah dan sapuan blush on pink.