Tiru Fashion Modis untuk Ngedate di Malam Minggu Ala Pacar Jojo, Clairine Clay!

By Siti Fatimah Al Mukarramah, Jumat, 14 September 2018 | 19:38 WIB
Clairine Clay (grid.id)

Joshua Suherman kini tengah menjalin hubungan dengan Clairine Clay nih, girls! Kita bisa lho melihat inspirasi fashion dari Clay yang bisa kita pake untuk ngedate bareng gebetan atau pacar saat malam Minggu besok.

Yuk langsung intip aja fashion modis untuk ngedate ala Clairine Clay!

Baca Juga : Biar Berat Badan Terjaga, Ini Olahraga yang Cocok Untuk Zodiak Kita

Mengenakan atasan dengan detail one shoulder berwarna putih yang dipadukan dengan celana motif stripes yang sedang ngetren memberikan kesan yang simpel dan juga stylish!

Kalau kita dan pacar berencana untuk menghabiskan malam minggu di tempat outdoor, kita bisa nih mengenakan atasan berwarna cerah seperti orange yang dipadukan dengan celana kulot berwarna hitam.

Mau yang kesannya lebih sporty dan santai? Bisa kenakan t-shirt dan hot pants warna hitam yang dibalut dengan jaket jeans serta baseball cap yang unik. Jangan lupa pakai sneakers, ya!

Baca Juga : Begini Gaya Fashion Edgy Ala Pacar Jefri Nichol, Shenina Cinnamon yang Stylish Banget!

Pacar ngajakin dinner romantis? Dress berwarna hitam emang udah jadi pilihan yang tepat deh! Bisa dipadukan dengan heels berwarna nude.

Long-sleeved shirt warna hitam yang dipadukan dengan striped pants dan denim jacket, serta sneakers putih udah jadi pilihan yang aman dan nyaman dikenakan saat malam mingguan.

Padukan printed t-shirt berwarna putih yang dimasukkan ke dalam celana jeans andalan dan sneakers berwarna putih juga. Tetap stylish kok!

Baca Juga : Begini Gaya Fashion Constance Wu, Pemeran Rachel di Film 'Crazy Rich Asians'!